Kami Mahasiswa mengenal RektorKu

09 May 2020 16:23:55 Dibaca : 143 Kategori : Motivasi

Hai kawan semua, perkenalkan nama saya Agustian Asril pemilik dari website bondula.com. Saya adalah mahasiswa tingkat akhir yang saat ini sedang kuliah di kampus merah maron. Tak banyak yang saya akan jelaskan mengenai mahasiswa, karena saya yakin kalian sudah mengetahuinya. Namun kali ini saya akan berbagi mengenai pendapat dari beberapa mahasiswa baru maupun lama perihal siapa rektor mereka. Adapun jumlah mahasiswa yang saya jumpai tidak banyak, hanya 100 orang lebih.

Mahasiswa & Rektor

Jika kalian seorang mahasiswa, entah mahasiswa dikampus apapun maka wajib bagi kalian untuk mengetahui pemimpin tersebut. Lantas apa yang terjadi jika mahasiswa tak mengenail siapa rektornya.? bahkan ada sebagian mahasiswa menjumpai rektornya saat wisuda berlangsun (sadis bukan).? Apa kami yang salah karena tidak mengetahuinya.?

Saya tidak memimak pada rektor yang baru ataukah yang lama, ini hanya berdasarkan pengalaman saya. waktu itu, Dari beberapa mahasiswa yang saya jumpai, dan saya bertanya siapa rektor ung, maka mereka menjawab, sudah lupa ka. Apa salah mereka.? saya pribadi tak menyalahkan, karena pikiran saya, rektor harus diakui dan dikenal bukan untuk tidak dikenal.

Namun saat ini, dari jumlah 100 orang lebih yang saya jumpai, hampir semua mengenal rektor mereka, saya tidak tau kenapa, mungkin masing-masing rektor ada cara tersendiri untuk bergaul bersama mahasiswa. Ataukah karena rektor yang sekarang meiliki kebijakan yang disukai oleh kalangan mahasiswa saat ini.

Sekian artikel ini, Tetap dirumah dan jaga kesehatannya.