Perjuangan !!

06 August 2021 13:10:38 Dibaca : 64

Hallo saya Salman Pakaya Jurusan Teknik Informatika di Universitas Negeri Gorontalo. Saya akan menceritkan sedikit perjuangan saya.

Mengaku gagal pada tahun lalu di jalur SBMPTN tapi itu tidak mematahkan semangat saya, akhirnya saya memutuskan untuk nganggur dulu selama 1 tahun. Setelah 1 tahun berlalu, penerimaan mahasiswa baru jalur SBMPTN dibuka kembali dan saya mendaftarkan diri lagi, dengan rasa ketidakpercayaan pada diri sendiri saya yakinkan pada diri saya sendiri untuk harus lulus tahun ini. Tiba saatnya pengumuman kelulusan jalur SBMPTN seketika saya langsung degdegkan pada saat itu. Dengan usaha yang saya lakukan selama setahun dan tidak lupa berdoa Alhamdulillah membuahkan hasil pada tahun ini. Saya di nyatakan LULUS di Universitas Negeri Gorontalo Di jurusan Teknologi Informatika. 

"Usaha itu tidak akan menghianati hasil dan jangan lupa berdoa."

Saya ibaratkan perjuangan itu seperti kamu sedang berlari untuk mencapai sesuatu. Jika kamu tidak mampu berlari maka berjalan lah, jika tidak mampu maka merangkak lah. Asal jangan sesekali kamu untuk berhenti.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong