" Makna Dari Memiliki Rasa Sabar "

22 February 2013 16:41:42 Dibaca : 47

        Setiap orang pasti memiliki rasa sabar, karena rasa sabar sangat berpengaruh pada setiap diri seseorang, jika kita memiliki itu sejak dari kita dini hingga sekarang , kita akan cepat bisa meraih kesuksesan , tetapi kesuksesan itu harus kita barengi dengan keja keras dan tekad , jika itu kita barengi secara bersamaan pasti kita akan cepat menemukan yang namanya kesuksesan.

        Seseorang itu pasti akan di uji dengan bebagai cobaan dan rintangan , tetap kembali lagi pada kita bagaimana kita menghadapi semua yg kita alami tersebut. Terkadang orang yang mentalnya cepat di uji itu dia dekat dengan kesuksesan.

        Saya selaku mahasisiwa yang memliki sedikit sifat kesabaran itu mencoba bagaimna bisa menerima dengan ikhlas setiap cobaan yang saya hadapi , hanya dengan motifasi diri sendirilah yang bisa membangkitkan diri saya sehingga menjadi sekarang ini.

        Semoga apa yang saya tulis sekarang ini bisa memberikan inspirasi bagi setiap orang yang membacanya.karna setiap orang pasti memerlukan motivasi baik dari diri sendidri maupun orang lain.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong