5 FASILITAS ASYIK INI BISA KALIAN NIKMATI DI UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO

17 September 2020 14:27:10 Dibaca : 5

 

 

 

salasatunya sebagai berikut :

 

   1. HOTEL DAHMIL

             universitas yang ada di jalan sudirman, kota gorontalo memiliki  hotel dahmil. letaknya masi di dalam kampus, tepatnya di jalan ir. H, joesoef dalie. di sini,                       terdapat berbagai fasilitas yang bisa di gunakan oleh para tamu. antara lain gedung pertemuan [ convention center ] yang berkapasitas 600 orang. dan                         tempat ini juga biasa di gunakan pihak kampus sebagai acara besar. seperti Quipperian. misalnya sebagai lokasi pengadaan simposium, seminar, atau                         kegiatan jenis yang mengandung kehadiran banyak orang. hotel dahmil juga berperan menjadi tempat praktek dan laboratorium belajar mahasiswa, kususnya               dari jurusan periwisata. dan juga jurusan lain, juga bisa kok, memanfaatkanya untuk studi. 

    2. ASRAMA MAHASISWA

             nah, kalau hotel kan ditujukan untuk tamu-tamu dari luar yang menginap di gorontalo. jadi UNG menyediakan dua asrama mahasiswa. jadi Quipperian tidak                 perlu khawatir mencari tempat tinggal atau indekos di dalam asrama mahasiswa terdapat fasilitas yang melengkapi kebutuhan kamu, seperti tempat ibadah,                 klinik kebugaran dan sarana olaraga mulai dari stadion sepak bola, lapangan tenis, lapangan basket, lapangan foli,sampai lapangan takraf, semuanya                           tersedia di sini.

     3. ASRAMA BIDIKMISI

             di kampus UNG, tempat tinggal ini khusus bagi Quipperian yang menerima beasiswa bidikmisi. asrama empat lantai ini juga bukan hanya tempat tinggal                       selama kuliah tapi juga menjadi wadah pembinaan mahasiswa di lingkungan UNG. caranya lewat program pembinaan asrama bidikmisi yang di fokuskan                     pada penigkatan kualitas individu, serta kualitas iman dan taqwa dari mahasiswa. bagi Quipperian yang masi malu berbicara di depan umum, tempat ini pas                 banget untuk kamu. karana di sini ada pelatihan seperti public speaking yang bisa mendorong kamu berani tampil di tempat umum. 

      4. RADIO KAMPUS

             selain hotel dan asrama ada juga fasilitas asyik di UNG, yaitu radio kampus. pendengarnya bukan cuma civitas akademik, melaikan juga masyarakat umum                 di kota gorontalo. lewat radio, berbagai berita terkait aktivitas mahasiswa di dalam kampus akan muda tersiarkan. sarana komunikasi mahasiswa di kampus.                 buat Quipperian yang mengambil studi komunikasi dan penyiaran, radio kampus bisa kamu manfaatkan sebagai lahan praktik. caranya dengan menjadi                         announcer atau staf lain yang mengurus radio kampus ini. 

       5.  PERPUSTAKAAN 

             fasilitas kebanggaan UNG yaitu perpustakaan pusat universitas negeri gorontalo ini termasuk salah satu yang terbaik di provinsi gorontalo lho. bahkan sudah               terakreditasi A. dan gedung perpustakaan yang terdiri dari dua lantai ini mampu menampung mahasiswa di dalamnya. ada banyak koleksi buku dari berbagai               bidang untuk menunjang studi kamu selain itu, ada juga jurnal ilmiah majalah dan surat kabar. koleksi -koleksi tadi 75% berbahasa indonesia25%, bahasa                     ingris 5% bahasa lainya.     

 

 

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong