Pemainan Sepak Bola

05 February 2013 22:04:57 Dibaca : 25

Hari jum'at hari dimana kita para mahasiswa bidikmisi melakukan olahraga. Nah, pada saat itu pula setelah melaksanakan olahraga, saya melihat sekelompok mahasiswa bidikmisi melakukan salah satu cabang olahraga yaitu sepak bola. Sepak bola merupakan kegiatan olahraga yang sangat mereka gemari, karena menurut mereka sepak bola ini merupakan permainan yang sangat menyenangkan disamping itu pula permainan ini banyak manfaatnya. Diantaranya adalah dapat membangun dan memperkuat otot, menjadikan tubuh lincah dan fleksibel, mengontrol berat badan dan masih banyak lagi. Maka dari itu mereka sangat menyukainya.

Mereka bermainan dengan penuh semangat dan melakukannya begitu serius seperti tim yang sedang mengadakan pertandingan sepak bola di piala dunia. Tanpa kenal lelah mereka harus mencetak gol demi mengalahkan lawan mereka dan mereka pun tak mau mengulur - ngulur waktu.

Pertandingan berlangsung begitu meriah walaupun berada dibawah terik mentari. Waktu brjalan begitu cepat, tanpa terasa mentari semakin panas, mereka terlihat sangat lelah tapi mereka masih melakukannya dengan senang hati. Namun diantara mereka sudah ada yang tak mampu lagi menahan panasnya mentari dan merasakan haus. Dan pada akhirnya mereka mengakhiri permainan tersebut.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong