inilah tipe wanita yang dihindari pria

18 February 2013 15:15:29 Dibaca : 730 Kategori : peristiwa

tipe wanita yang di takuti oleh pria

-sembrono

Tipe wanita sembrono adalah tipe wanitayang semaunya saja. Ia ingin kemauannya selalu di penuhi, tak peduli tata krama, bahkan cenderung bertingkah seperti PREMAN. Tipe wanita seperti ini mudah ditemui. Biasanya, suaranya paling lantang bergema jika ia keberatan akan sesuatu atau kemauannya tidak di penuhi.

-pencemburu

Pria takut dengan wanita yang sangat mudah cemburu. Menurut sejumlah kalangan, tipe wanita ini bisa tiba-tiba menuduh prianya sedangbermain matadengan wanita di belakangnyaatau dengan wanita di kasiryang menyerahkan uang kembalian kepada prianya.

-sangat ramah kepada setiap pria

Tipe ini juga amat di takuti pria. Wanita dengan tipe ini biasanya memiliki penampilan fisik yang di atas rata-rata. Tak heran jika banyak pria berusaha mendekatinya.yang menjadi masalahnya, ia tidak menolak pria-pria yang mencoba mendekatinya. Bahkan, ia akan dengan mudahnya memanipulasi para pria ini. Tak heran kalau ia memiliki koleksi pria yang amat banyak.

Jadi hati-hati dalam memilih seorang wanita.... luarnya saja manis dalamnya belum tau kan...!!

sebenarnya banyak tipe wanita yang di takuti pria tapi saya hanya menulis yang ini saja...  semoga dapat bermanfaat untuk kita semua...