gerakan semangat anak agroteknologi

19 February 2013 09:25:58 Dibaca : 759 Kategori : motivasi dan nasehat

GERAKKAN SEMANGAT MEMBANGUN DAERAH MELALUI AGROTEKNOLOGI (PERTANIAN) UNTUK MENCIPTAKAN PETANI-PETANI YANG HANDAL DAN SEJAHTERA ATAU MENJADI PETANI BERDASI

AGROTEKNOLOGI merupakan PEMBELAJARAN yang dapat mengaplikasikan pertanian dengan sebaik-baiknya. Namun orang-orang agroteknologi mepukan petani berdasi yang sukses dalam bidang pertanian. Berbicara tentang agroteknologi maka berbicara tentang proses pertanian yang dari awal hingga ahir maksudnya di jelaskan secara detail dari media tanam hingga hasilnya. PEMANFAATAN lahan yang sebaik-baiknya dengan menggunakan teknologi yang ada.

Oleh karena itu saya bangga menjadi anak agroteknologi yang nantinya dapat membantu masarakat luas di daerah saya.. membangun daerah dari bidang pertanian untuk memperbaiki keseimbangan kebutuhan daerah yang nantinya dapat menjadi ciri khas daerah tersebut. Jika masarakat sejahtera maka daerahpun akan lebih mudah di atur. Jadi mari kita sama-sama berpegang tangan untuk membangun bersama melalui pertanian yang maju.

Kita buktikan bahwa kita tidak hanya tau makan hasil pertanian tetapi tau menciptakan makanan untuk orang banyak sebagai anak AGROTEKNOLOGI. Jangan biarkan anak cucu kita kelaparan di masa yang akan datang hanya karena keserakahan orang lain yang tidak pernah memikirkan nasib rakyat kecil.

SALAM HIJAU...... by rolis