hal-hal yang perlu dalam menyampaikan argumen

19 February 2013 12:44:51 Dibaca : 1049 Kategori : motivasi dan nasehat

             Belajar menyampaikan apa yang ada dalam pikiran kita memank sangat sulit. Untuk itu perlu motivasi agar keberanian kita dapat di apresiasikan. Langkah yang harus di ambil saat menyampaikan sesuatu di depan orang banyak yaitu memahami betul tentang ap yang akan di sampaikan dan belajar dari berbagaisumber untuk mendapatkan kosa kata yang tepat.

             Pada saat anda berbicara di depan maka jangan pernah menatap mata para peserta atau para hadirin akan tetapi pandangilah mereka tepat pada jidat mereka. Alasannya adalah setiap tatapan orang itu pasti akan mempengaruhi orang lain.Untuk menghindari hal tersebut di sarankan agar menatap kepala peserta tepatnya di bagian jidat.

             Kunci dari semua itu adalah modal yang kita miliki yaitu intonasi, gaya tubuh dan lebih penting adalah hal di sampaikan atau materi. Benar dan salahnya itu biarkan mereka yang menilai yang paling penting anda sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai yang lebih baik. Kebebasan akan mengungkapakan apa yang anda ingin katakan sudah di atur dalam undang-undang.

 

tetap berkarya untuk bangsa.