enargi dalam shalat

21 February 2013 05:40:18 Dibaca : 1084 Kategori : motivasi dan nasehat

       Energi dalam shalat itu mank akan di rasakan setelah melaksanakanya. Contohnya jika kita merasa ngantuk dan apabila selesai shalat maka hilanglah rasa ngantuk tersebut. Menjalani hari dengan kedamaian hati yang sebelumnya sering galau. Merasa selalu aman dan pikiran terasa ringan dalam memikirkan sesuatu. Begitulah yang saya alami hingga saat ini.

      Kegiatan ibadah yang hanya menyita waktu paling singkat dari waktu kita kadang sering membuat kita enggan melakukannya. Dan di situlah titik perbandingan yang harus kita pahami bahwa waktu kita hanya terbuang sia-sia dengan kegiatan yang tidak bermanfaat. Energi shalat juga akan nampak di wajah seseorang yang sering melaksanakannya. Kecerahan akan terpancar dari wajah orang itu dan kebaikan selalu menyertai perbuatan orangitu.

         Shalat juga dapat menghalau kita untuk berbuat maksiat. Oleh karena itu, shalatlah sebelum anda di shalati. Karena betapa pentingnya shalat dalam kehidupan ini dan itu hukumnya wajib bbukan hanya di buat oleh manusia perintah shalat tersebut. Kesadaran hanya ada dalam diri kta masing-masing.

Semoga kita termasuk orang-orang yang sadar... aminnn