meraih sukses

21 February 2013 07:25:31 Dibaca : 721 Kategori : motivasi dan nasehat

        Orang sukses itu orang yang dapat menunda kenikmatan sesaat. Artinya jika anda ingin sukses maka anda menunda waktu tidur siang anda untuk belajar maupun menciptakan hal baru.

         Ciri – ciri orang sukses dapat kita lihat bahwa selalu ulet dalam mengerjakan sesuatu dan lebih banyak meluangkan waktu untuk belajar dan terus belajar, orang berani jatuh, orang yang mau berkorban, orang yang mau bersabar dan orang yang tidak mudah berputus asah serta tidak pernah mengeluh.

         Meraih sukses ada di tangan kita sendiri hanya cara dan pengaplikasian yang harus kita pikirkan.     Orang yang sukses adalah orang-orang yang yakin dengan segala apa yang dia perbuat pasti akan membuahkan hasil. Yakin dalam mengambil keputusan, yakin dalam melangkah dan yakin akan peluang besar yang dimilki.

          Kesuksessan berawal dari impioan yang menjadi motivasi hidup. Mulailah dari hal yang kecil untuk mencapai yang besar.. dan jika anda menginginkan 10 yang terbaik dalam hidup ini maka anda harus rela berkorban 1 yang terbaik yang anda miliki.

jangan pernah takut dalam berkarya untuk masa depan yang cerah...

 

by rolis