ibu vs kekasih

22 February 2013 10:00:32 Dibaca : 1095 Kategori : motivasi dan nasehat

       Kemulian adalah sesuatu yang memilki nilai yang palink besar di mata ALLAH. Orang yang mulia hanyalah seorang ibu yang telah melahirkan serta membesarkan kita tanpa mengharapkan imbalan. Begitu berharganya seorang ibu. Pengorbanan seorang ibu sangat jauh berat jika di bayangkan.

       Derajat ibu lebih tinggi dari bapak. Mengapa demikian karena kasih sayang seorang ibu yang telah mengandung kita hingga kita dapat menghirup udara di dunia ini. Sungguh mulianya seorang ibu di saat mengandung kita dalam perut ibu. Walau berat beban ibu mengandung kita tapi tidak ada penyesalan dalam diri seorang ibu ketika mengandung kita.

        Tapi ketika kita lahir ke dunia hanya sakit hati yang ibu dapatkan sebagai balasan dari kita. Apa beginikah kita membalas kasih sayang seorang ibu..?? tidak ada satu hal apapun yang dapat membalas pengorbanan seorang ibu. Walau kita menggendong ibu kita keliling dunia itu tidak akan bisa membayar derita ibu saat mengandung kita. Mematuhi dan mendoakan orang tua adalah hal yang harus kita perbuat untuk mengabdikan diri.

        Jangan pernah membuat ibu menangis karena air mata ibu adalah petaka untuk kita sebagai anak. Doa seorang ibu merupakan doa yang palink mujarab atau doa yang paling cepat di kabulkan oleh ALLAH. Jagalah hati ibu kita agar, patuhi semua perintahnya melebihi patuhnya kamu kepada rajamu, sayangi dia selebih kasih sayangmu kepada seorang kekasih, bahagiakan dia melebihi kebahagian dirimu.

Kasih sayang ibu sepanjang masa... kasih sayang seorang kekasih hanya sementara.

Ibu hanya satu dan tidak dapat di cari di mana-mana, tatapi kekasih dapat di cari di mana-mana.

 

terima kasih telah membaca artikel ini.. wasalam