misteri lukisan telanjang

22 February 2013 15:44:32 Dibaca : 1244 Kategori : motivasi dan nasehat

assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh...

 

Berkarya kadang menuai masalah maupun kontroversi dari beberapa kalangan.. contohnya saja dalam berkarya  tentang lukisan telanjang maka para ulama akan serta merta melakukan protes. akan tetapi maksud dari pelukis tersebut bukan untuk pelecehan maupun bermaksud porno, mungkin saja ada makna di balik lukisan itu yang menjadi misteri dari lukisan tersebut.

memang setiap pemahaman seseorang dalam memaknai sebuah lukisan berbeda-beda pendapat yang muncul. akan tetapi sebagai seniman yang hanya tau berkarya saj pasti dia hanya santai dalam menghadapi hal tersebut.. " saya cuma menyalurkan inspirasi saya saja kok di permasalahkan".

begitulah yang terjadi sekarang ini hingganya orang-orang jadi pada takut berkarya. ini yang membuat negara kita tidak maju di banding negara yang baru lahir kemarin.

di berikan kepada setiap anak bangsa untuk berkarya demi bangsa ini juga. maka dari itu mulai sekarang jangan pernah takut untuk berkarya. ciptakan sesuatu yang berbeda dalam hidup ini. bukalah otak anda serta inspirasikan apa yang ada di benak anda.

mari kita sama-sama membangun negara ini dari keterdiran yang panjang..

katakan apa yang harus di katakan tapi jangan katakan apa yang tidak ingan kau katakan.

 

wasalam.....

by rolis