KEGIATAN PRIBADI HARI SELASA

30 January 2013 13:03:48 Dibaca : 14

Selasa kemarin,tepatnya tanggal 29 januari 2013 tidak banyak kegiatan yang saya lakukan di kampus universitas negeri gorontalo yang saya lakukan hanyalah mengganti password untuk pengecekan nilai uas.

Tapi sebelum mengganti password saya masih mondar mandir di kampus karena mencari teman seperjuangan,sebab sebelum mengganti kami sudah membuat perjanjian agar supaya mengangti password sama – sama, setelah beberapa menit akhirnya saya bertemu dengan teman saya yang saya cari tadi.

Kemudian kami langsung pergi ke puskom untuk mengganti password tiba di puskom kami belum langsung masuk karena masih banyak orang yang mengantri d sana, yaaaaccchhh nunggu lagi… .. nunggu lagi… ..tapi tidak apalah yang penting saya dng teman yang setia menemani.

Kami berdua sama – sama melihat waktu,karena kami memastikan berapa lama waktu yang kami habiskan untuk menunggu antrian ini.ternyata waktunya tidak lama hanya mnghabiskan waktu 1: 23 menit kami menunggu. Setelah itu kami langsung masuk dan mulai mengganti password dengan menilai nilai yang sudah keluar. Kemudian setelah itu kami bergegas untuk kembali ke asrama kami dan memulai aktifitas baru yaitu memasak, kata teman saya agar cepat kita makan. kita membeli mie instan saja karena itu cara cepat mengatasi lapar dan kami pun langsung membelinya dan memasaknya kemudian setelah masak kami pun makan sama –sama’ setelah makan kami pun istrahat sama – sama .

“Itulah kegiatan yang saya lakukan selasa kemarin”.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong