KEINDAHAN KAMPUS UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO

30 January 2013 13:03:12 Dibaca : 16

Dari sudut pandang saya banyak hal yang menarik di kampus Universitas Negeri Gorontalo.selain kampusnya yang bagus mahasiswanya juga sangat banyak ada yang dari luar gorontalo yaitu JAWA,NTT,SULAWESI.dan lain-lain. Bahkan ada juga yang dari papua kualitas mahasiswanya sangat baik berwawasan luas baik dalam akademik dan non akademik.

Di samping itu mahasiswa universitas negeri gorontalo mampu berpikir secara kreatif karena mahasiswa universitas negeri gorontalo sudah mampu menciptakan hal-hal yang baru dan menarik untuk kita lihat, contohnya saja yang dari fakultas sastra dan budaya mereka bisa membuat gaun yang terbuat dari koran bekas dan itu merupakan hal yang sangat unik dan menarik untuk kita lihat,karena kita sudah mampu berkarya nyata di kampus tercinta ini. Kemudian yang dari fakultas ilmu kesehatan khususnya jurusan penjaskes sudah mampu bersaing di tingkat nasional yaitu mengikuti perlombaan ( PON,POPNAS)DAN LAIN-LAIN.

Selain itu sistem pembelajaran yang ada di kampus juga sudah sangat baik karena sudah di sediakan media online,dan teknologi yang ada di kampus juga sudah canggih dengan menggunakan sistem pembelajaran modern. Dan lebih menariknya lagi dosen di universitas negeri gorontalo sudah menggunakan program IT dalam pembelajarannya lebih mengarah pada diskusi. Selain itu suasana di kampus universitas negeri gorontalo juga sangat nyaman karena banyak tempat untuk berteduh,banyak pohon – pohon besar di dalamnya yang bisa di jadikan tempat berteduh juga. Itu yang membuat kami nyaman dan senang di kampus universitas negeri gorontalo.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong