Pengalaman PPKMB

22 August 2022 16:24:11 Dibaca : 2

Hai, pernahkah kalian melihat anak kecil yang bahagia karena mendapatkan permen dari seseorang? iyap, seperti itulah bahagianya diriku saat tahu di terima di Kampus terbaik di provinsi Gorontalo. Universitas Negeri Gorontalo namanya. 

Suatu kebanggaan besar karena bisa mendapatkan kesempatan masuk di Universitas ini. hari berlalu dan PKKMB pun telah diumumkan kapan waktunya akan di mulai.

11 Agustus 2022 hari pertama dimulainya PPKMB tingkat universitas, aahh rasanya seperti mimpi bahwa saya bisa duduk menjadi salah satu dari ribuan Mahasiswa Baru UNG 2022.

kenalin, Desy Alimudin namaku. Anak dari kabupaten Gorontalo utara yang akhirnya duduk diantara ribuan Maba 2022.

pertama kalinya melihat secara langsung Rektor dan Guru guru besar yang ada di Univ ini. banyak sekali keseruan yang terjadi, mulai dari games, penampilan dari anak-anak Sendratasik dan Senior berprestasi yang tak kalah kerennya dengan selempang yang dikenakan di bahu mereka. sempat ku bergumam "pokoknya tahun-tahun depan saya harus menjadi salah satu yang berdiri didepan juga menggunakan salempang kebanggaan itu".

Tak mudah memang, ada banyak teka teki yang diberikan oleh para panitia BEM untuk di bawa saat PKKM nanti, tapi itu sudah menjadi suatu tantangan awal untuk masuk di univ ini. ada kebahagiaan, ada pula penyesalan juga pastinya. haha penyesalanku sepele sih, sekedar tak sempat berkenalan dengan cowo yang sempat membuatku terpikat. bahkan untuk sekedar tahu namanya saja aku tak mencoba mencari tahu itu. tapi yang pasti kita berbeda fakultas, orangnya tinggi mungkin sekitaran 170cm, siapa coba yang tidak akan tertarik dengan cowo setinggi itu, serasi la yah sama saya yang 155cm ini. kalau pun tidak serasi pokoknya harus tetap serasi, haha agak memaksa memang, tapi entahlah smoga satu hari nanti bisa bertemu lagi dengannya dan mungkin kesempatan berikutnya akan ada kesempatan aku berkenalan dengannya. kalaupun bukan dia yang memulai percakapan duluan, ku rasa aku yang akan memulai duluan haha. oh ya, ada hal lain yang membuatku tertarik padanya, dia memakai kacamata, aku tak tahu mengapa, tapi suka aja gitu lihat cowok yang pakai kacama mata. apalagi saat dengan pede nya dia maju berulang kali mengajukan pertanyaan saat materi telah selesai diberikan, kegantengannya berlipat guys haha

okeii, sampai jumpa

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong