pengalaman pkkmb

22 August 2022 16:23:22 Dibaca : 4

awalnya saya mengira kegiatan pkkmb akan akan seperti isu isu yang beredar,dimana adanya perpoloncoan kepada mahasisa mahasisa baru.ternyata kegiatan pkkmb sangat seru,bisa bertemu banyak orang dan menambah pengalaman baru,dari pkkmb pun saya jadi lebih tau ternyata kehidupan di dalam kampus se asik dan se-seru itu.dosen dosen dan kakak kakak seniornya pun baik,tidak seperti isu isu yang saya dengar.

awalnya saya merasa bosan di hari pertama dilaksanakannya pkkmb, tapi di hari berikutnya saya merasa sangat senang karena sudah mulai ada games games yang dibuat dari panitia pelaksana pkkmb, mulai dari QnA sampai dengan joged joged di depan panggung. materi yang diberikan pun sangat berguna dan bermanfaat, banyak pelajaran yang dapat di ambil dari materi materi yang di berikan selama kegiatan pkkmb berlangsung.

 

saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia pelaksana pkkmb dan para pemateri yang telah hadir untuk memberikan ilmu ilmu yang sangat bermanfaat bagi kami para penerus penerus bangsa.

 

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong