Ozil : Saya Selalu Di Ingatkan Ronaldo Untuk Ucapkan Bismillah

21 May 2013 23:12:05 Dibaca : 511 Kategori : ISLAMI

Kabar seputar Cristiano ronaldo tertarik dengan ajaran Islam memang selalu menarik belakangan ini. Terlebih lagi rekan setimnya di Real Madrid yang memberitahukan hal tersebut kepada media, Mesut Ozil.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Gelandang asal Jerman ini mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo gemar menunggui ia saat mengaji atau sholat di Santiago Bernabeau. Ozil mengungkapkan bahwa kapten timnas Portugal itu senang mendengar lantunan ayat Al-Quran yang ia bacakan ketika melakukan ibadah.

Terlebih lagi Ronaldo kerap membela Islam di dalam setiap kesempatan. Dia menolak memberikan kausnya kepada pemain Israel ketika ia tengah membela Portugal saat kualifikasi Piala Dunia 2014 kemarin. Tak hanya itu, ia mengungkapkan bahwa Palestina adalah negara sesungguhnya dan negara Zionis itu adalah penjajah.

Ronaldo juga tak segan mendonasikan hartanya untuk korban perang serta membangun pemukiman di Palestina belakangan ini. Jutaan euro ia kucurkan sewaktu membangun sekolah di jalur Gaza pada tahun 2011 lalu, ia paham sekali bahwa agama Islam selalu mengajarkan kedamaian.

Tak heran bahwa kini ia bersahabat dekat dengan Ozil. Menurut eks gelandang Werder Bremen ini CR7 selalu mengingatkan untuk membaca Bismillah bila ia lupa.

"Cristiano adalah teman baik. Bila saya di kamar ganti dan lupa membaca Bismillah, ia mengatakan: Ozil, kamu lupa membaca Bismillah," ungkap gelandang berusia 24 tahun itu kepada Marca. |mindtalk|

Gimana dengan anda para pembaca ? sudahkah membaca Bismillah hari ini ? Jangan sampai menunggu Ronaldo untuk mengingatkan kepada anda .. Subhanallah

 

Kategori

Blogroll

  • Masih Kosong