Kepala yang Ajaib

17 February 2013 15:19:39 Dibaca : 11 Kategori : Bahasa Tubuh

Kepala adalah suatu bagian tubuh seseorang yang pertama kali anda ingat; dikepala terdapat mata, hidung, dan mulut, yang masing-masingnya penuh dengan isyarat-isyarat non verbal. oke, ada yang penting untuk dikatakan kepada anda biasa digunakan sebagai antena pesan-pesan non verbal kepada orang-orang yang ada di sekitar anda. karena itu anda dapat mengatakan bahwa kepala adalah rumah bahasa tubuh manusia.

Apakah semuanya ada di Kepala ?

Setiap kali anda berbicara tentang kepala, maka anda pasti akan menyinggung wajah. Bahasa tubuh dapat membantu anda menentukan arah langkah kaki yang tepat, namun ada suatu hal kecil yang disebut sebagai ketertarikan fisik yang sangat berpengaruh dalam perjumpaan pertama. anda hanya memiliki sedikit kontrol atas faktor pengaruh ini karena, dalam konteks yang umum, ada orang yang tertarik pada bentuk-bentuk wajah dan ada pula yang tidak. sebagai anggota masyarakat, setiap orang menerima anggapan tentang apa yang membuat seseorang terlihat cantik atau ganteng, namun apa yang sebenarnya faktor-faktor itu ? Orang-orang yang menarik biasanya memiliki beberapa hal berikut yaitu :

Wajah mereka simetrispada wajah mereka tidak ada cacat yang tampak jelaswajah mereka relatif awet muda

sebagai tambahan, ukuran dan bentuk beberapabagian wajah juga menentukan bagaimana orang lain menganggap seseorang cantik atau ganteng. dagu yang kecil atau pendek, misalnya; menarahkan orang untuk mempersepsikan bahwa orang yang memilikinya adalah seorang pemalu.

PENTING !!!

Seperti halnya orang yang tidak menarik akan menunjukan ketidakpercayaan diri mereka melalui bahasa tubuh mereka. orang-orang yang selalu menganggap diri mereka ganteng atau cantik akan merasa dirinya lebih baik atau lebih indah ketimbang orang kebanyakan. cara pandang ini akan direflesikan dalam cara mereka membawa diri dan yang akan membut anda mengambil kesimpulan bahwa semua orang cantik atau ganteng adalah orang yang sombong.