Dear Sahabat

05 February 2013 22:01:57 Dibaca : 135

Dear Sahabat…

Aku tahu, ku hanya salah seorang dari sekian banyak teman atau orang yang menyayangimu. Tapi ku ingin kau tahu bahwa, aku ingin menjadi orang yang pertama yang ada di sampingmu saat kau kehilangan arah dalam menjalani kehidupan yang terkadang pahit untuk di jalani.

Mungkin aku juga bukanlah sahabat sempurna yang selama ini kau cari, bukan juga yang terbaik di antara semuanya. Namun tahu kau, bahwa di setiap sujudku ku selalu selipkan seuntai doa untukmu agar kau selalu ada dalam lindungannya.

Saat ini ku teringat dengan kenangan yang pernah terjadi atau yang telah berlalu saat kau dan aku bersama, bermain, berbagi cerita, yang di hiasi dengan senyum, tangis, duka, canda dan tawa kita bersama. Namun sekarang semua itu hanyalah tinggal sebuah kenangan dan cerita yang akan selalu ku ingat dan akan ku kenang selamanya.

Sahabat Sejati tak akan pernah Mati

Sahabat Setia tak akan pernah Sirna

Sahabat Tulus tak akan pernah Hancur

Sahabat Baik tak akan pernah Putus

Dan Semua kehidupan pasti akan terhenti, tetapi sebuah persahabatan tak akan mati, sirna, hancur, putus, kembali, ataupun terhenti, karena dia akan selalu ada dan selalu hidup di dalam hati setiap sahabat.


TETAP SEMANGAT SAHABAT!!!

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong