Mengenal Universitas Negeri Gorontalo

19 September 2020 10:20:38 Dibaca : 8
    Universitas Negeri Gorontalo di bangun di tengah-tengah kota Gorontalo lebih tepatnya kampus 1. Kampus UNG berdiri di 4 lokasi yang berbeda. Kampus 1 berada di tengah-tengah kota Gorontalo, tempatnya yang sangat strategis membuat kampus 1 ini mudah dijumpai. Kampus 2 terletak di kompleks glanggang tepatnya berada di depan SMK 3 GORONTALO. Kampus 3 terletak di jalan Andalas. Terakhir kampus 4 terletak di kabupaten Bone Bolango. Dari keempat lokasi kapus UNG ini, hanya kampus 4 yang letaknya sangat jauh dari pusat kota Gorontalo. 
 UNG sendiri menyediakan 10 fakultas dan menyediakan berbagai jurusan sesuai minat dari masing-masing mahasiswa. Bahkan pada tahun 2020 ini, UNG menghadirkan jurusan baru yakni jurusan kedokteran. Banyaknya jurusan yang bisa di ambil di UNG membuat banyak orang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di Universitas Negeri Gorontalo. 
  Selain menyediakan berbagai jurusan, UNG juga menghadirkan berbagai fasilitas yang bisa menunjang perkembangan mahasiswa. Salah satunya dengan adanya perpustakaan pusat UNG. Perpustakaan ini hadir dengan perlengkapan terbaru. Buku-buku yang ada di dalamnya juga merupakan buku-buku terbaru sehingga bisa menambah literatur mahasiswa maupun pegawai yang ada di lingkungan Universitas Negeri Gorontalo. 

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong