Kata Kata Bijak

14 February 2013 15:15:01 Dibaca : 112

 

*      Jangan bersedih jika kamu tidak dihargai, tetapi bersedihlah jika kamu tidak berharga lagi.

*      Buatlah dirimu berharga dimata Tuhan, meski dunia memandangmu dengan tidak berharga.

*      Harus belajar dari kesalahan, tetapi tidak boleh terus hidup dalam penyesalan.

*      Seseorang yang optimis akan melihat adanya kesempatan dalam setiap malapetaka, sedangkan orang pesimis melihat malapetaka dalam setiap kesempatan.

*      Sahabat sejati adalah orang yang dapat berkata benar kepada anda, bukan orang yang hanya membenarkan kata-kata anda.

*      Tak seorangpun sempurna.Mereka yang mau belajar dari kesalahan adalah bijak, menyedihkan melihat orang berkeras bahwa  mereka benar meskipun terbukti salah.Bila kita mengisi hari kita dengan penyesalan untuk masa lalu dan kekhawatiran untuk masa depan, kita tak memiliki hari ini untuk kita syukuri.

*      Masa yang pergi tak akan kembali dan umur semalam tak akan dilalui lagi, maka jadikanlah hari ini lebih baik dari masa semalam dan esok lebih baik dari hari ini.

*      Hidup adalah “pilihan”, segeralah tentukan “pilihanmu” ata “pilihan” akan menentukan hidupmu.

*      Semakin baik kamu menata  diri, semakin banyak pula yang akan kamu kemas kedalam hidup.

*      Hidup tampa rencana bagaikan melangkah tanpa arah. Hidup tanpa impian bagaikan berjalan tanpa tujuan.

*      Cara untuk menjadi didepan adalah memulai sekarang. Jika memulai sekarang, tahun depan anda akan tahu banyak hal yang sekarang tidak diketahui dan anda tak akan mengetahui masa depan jika anda menunggu-nunggu.

*      Situasi yang menyakitkan pun dapat menghasilkan sesuatu yang positif apabila anda membuat pilihan-pilihan yang bijaksana disepanjang jalan kehidupan.

*      Berusahalah untuk tidak menjadi manusia yang berhasil, tapi berusahalah menjadi manusia yang berguna.

*      Jadikan hidupmu luar biasa dan tinggalkan warisan abadi. Hidupmu adalah suatu misi, bukannya suatu karir. Karir adalah profesi.. Sedangkan misi adalah tujuan. Karir menanyakan, “Untungnya apa sih buat saya?” Misi menanyakan, “Bagaimana caranya agar saya dapat membuat perbedaan yang lebih baik?”

*      Awal dari kehidupan kita, - bukanlah rencana kita, dan saat berakhirnya pun – bukan keputusan kita, tetapi telah semakin jelas bagi kita bahwa tugas kita adalah menjadikan waktu antara yang awal dan akhir itu, sebagai sebuah perjalanan yang terindah yang bisa kita capai dengan upaya kita, dan dengan bantuan penuh kasih dari Tangan yang tidak terlihat itu.

Sumber: Motivator

 

 

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong