asiknya berolahraga

14 February 2013 18:56:01 Dibaca : 7

Jum’at 1 februari 2013

Seperti biasanya kami sekumpulan bidik misi melakukan olahraga senam pagi .aku datang tepat pada waktunya ,di mana kami harus berada di lapangan basket untuk mengikuti senam.

Menurut saya senam pagi ini sangat berguna bagi kesehatan kami dan bisa membantu mengeluarkan lemak dalam tubuh kita.dan juga dapat membantu ketahanan pada otot-otot kita.

Irama dari senam tersebut semakin membuat kita lebih semangat menggerakan badan kita dan di tambah lagi teman-temanku yang saling bercanda dengan menamabahkan gerak-gerik yang lucu,membuat saya tertawa .

Tak hanya itu tidak seperti biasanya teman-temanku bisa hadir mengikuti senam ini sebab kami anak bidik misi mendapat info bahwa kami semua anak bidik misi angkatan 2012 di wajibkan mengikuti senam pada hari jum ‘at karna ada penyampaian dari bapak suleman dan bapak mukhtar.

Setelah kami selesai senam kami pun berkumpul untuk mengambil aben dan berbaris menurut fakultas .sambil kami mengambil absen kami pun di suruh menunggu informasi dari bapak suleman dan bapak mukhtar

Terik matahari semakin tinggi menyinari bumi tapi kami tetap semangat menunggu informasi.akhirnya pak suleman pun datang ,dan beliau menyampaikan kepada kami bahwa khusus putri ,kata beliau sebenarnya rusunawa sudah bisa di temapati tapi kondisi rusunawa sekarang masih dalam kondisi perbaikan .jadi kami khusus putri bidik misi belum bisa menempati rusunawa tersebut.kami harus menunggu sampai rusunawa tersebut sudah bisa kami tempati dan layak untuk di huni,begitu pun informasi dari bapak mukhtar sama dengan apa yang sudah di katakan oleh bapak suleman.

By : FITRI NUSI

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong