Jalan bersama teman-tem

14 February 2013 18:54:35 Dibaca : 9

Jum’at 8 februari 2013

 

Kabut pagi masih tersisa menyelimuti hamparan kampus.di salah satu kota gorontalo yakni universitas negeri gorontalo. Udara yang sejuk dan segar masih setia menemani aku.

Aku mendapat sms dari temanku untuk berkumpul di d kampus 3 untuk jalan bersama sampai ke kampus 1.

Aku bergegas pergi ke kampus 3 pada pukul 06.00 pagi,tenyata aku sampai kesana ternyata sudah banyak teman-temanku sudah berada di sana.kami semua di atur secara teratur sesuai fakultas masing-masing.kami perlahan berjalan bersama dengan penuh ceria sampai ke kampus 1,kami melewati gerbang keluar kampus 1 dan kami finish sampai di depan rusunawa untuk putri.

Setelah kami sampai di depan kampus 1,kami di kumpulkan menurut fakultas kami masing-masing dan sambil kami menunggu informasi dari bapak suleman kami seperti biasanya di ambil absen.,setelah selesai kami mengambil absen bapak menyampaikan informasi kepada kami semua anak-anak bidik misi bahwa bapak sangat marah karna teman-teman yang lain (mencuri tulang) dalam artian teman-teman lain tidak sampai bersama-sama yang lain memotong jalan lain.hari itu aku sangat lemas karna aku mzsih dalam proses penyembuhan sebab kemarin aku sakit dan ditambah lagi terik matahari yang panas ,jadi aku tidak fit mengikuti kegiatan ini.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong