KESEPIAN

07 February 2013 17:28:11 Dibaca : 41

Aku merasa kecil ,bukan karena badanku yang mungil atau tubuh yang pendek. Aku mempunyai tubuh yang kecil sehingga orang-orang mengira aku hanya anak smp tapi kenyataan aku bukanlah anak smp. Aku sudah kulia bahkan mereka tidak percaya bahwa aku sudah kulia. Mmm apa akuu se imuttt ituu,.hehehe

Bahkan aku tumbuh dan berkembang bukan seperti kupu-kupu yang mengalami metamorposa. Aku hanyalah orang yang biasa yang butuh teman-teman yang menghiburku di saat aku merasa kesepian. Dalam hidupku aku merasa sepi, disetiap detik yang kulakukan atau yang kukerjakan aku ta seperti memiliki apa-apa. Aku merasaha hampa yang ta pernah merasakan kebahagian seperti teman-temanku. Aku sedih tapernah merasakan kasih sayang dari seorang ayah. Iya ,.! Ayahku meninggal sebelum aku dilahirkan didunia ini. Mengapa dia meninggalkan aku sebelum aku mencium tangannya,memeluknya. Aku kangen,kangen,kangen. Aku ingin melihatmu ayah walau hanya dalam mimpiku.mengapa engau ta pernah datang dalam mimpiku walau hanya sekali...!! apa Ayah tidak menyayangiku?,.aku butuh kasih sayang darimu.!!

Mungkin tulisan ini terbaca akak kacau, tapi aku hanya menulis apa yang aku pikirkan. Bahkan aku mengasihani diriku sendiri. Aku hanyalah orang yang tapunya apa-apa aku hanya menumpang pada orang lain sering meminta-minta seperti pengemis. Bahkan tidak ada sang kaya yang melintas, bahkan sang miskipun malas menemani . sungguh aku adalah orang yang melarat dari yang tidak mampu. Beginilah aku saat ini aku hanya ingin berhenti meminta dan meminta-minta pada keluargaku.

Apa kalian bingung,.? Aku juga bingung dengan apa yang aku karang saat ini. Setahuku mengarang tidak membutuhkan hapalan atau membutuhkan logika malah hanya menulis apa yang ada dipikiran kita dan yang kita rasakan pada saat ini. Namanya juga mengarang bebas apapun bisa seenaknya ditulis. Seperti inilah karangan bebas aku tidak mempunyai alur!!!