Aplikasi WhatsApp Mod APK Terbaru 2021

02 May 2021 02:02:14 Dibaca : 116 Kategori : Teknologi

Tidak dapat disangkal bahwa aplikasi WhatsApp merupakan aplikasi chat terpopuler di dunia. Mengapa WhatsApp begitu populer? Karena aplikasi WhatsApp memiliki fungsi untuk melacak seseorang dari WhatsApp.

Meski ada banyak fitur keren di aplikasi WhatsApp. Aplikasi WhatsApp juga memiliki batasan, yang tujuannya adalah untuk menjaga keamanan pengguna. Misalnya, Anda tidak dapat mengunduh video status WhatsApp orang lain.

Eits, tunggu dulu! Meskipun beberapa fungsi tidak tersedia di aplikasi WhatsApp resmi, Anda tetap dapat menggunakan fungsi tersebut. Untuk melakukan ini, gunakan aplikasi WhatsApp MOD APK.

Saat ini ada banyak aplikasi WhatsApp MOD APK yang tersedia di internet untuk digunakan. Contohnya seperti ini!

Aplikasi MOD WhatsApp APK Terbaru

Sebelum menginstal aplikasi WhatsApp Mod di bawah ini, pastikan Anda mengetahui bahaya menginstal aplikasi di luar Play Store. Jadi Anda tidak akan menyesal setelah menginstal aplikasi WhatsApp MOD di bawah ini!

1. GBWhatsApp

Apakah Anda yakin sudah mengetahui aplikasi WhatsApp MOD ini? Ya, GBWhatsApp adalah aplikasi yang dikembangkan oleh GBMODs. Saat Anda menginstal aplikasi GBWhatsApp, GB akan muncul di ikon WhatsApp. Seperti yang sudah kita ketahui, aplikasi GBWhatsApp memiliki banyak fitur unik.

Salah satunya adalah Anda dapat menyembunyikan obrolan WhatsApp tanpa harus diarsipkan. Obrolan ini tersembunyi di balik logo WhatsApp. Selain itu, Anda juga dapat membuat WhatsApp palsu terlihat terakhir sehingga orang lain disesatkan oleh status online terbaru Anda.

2. WhatsApp Plus

Aplikasi MOD kedua WhatsApp adalah WhatsApp Plus. WhatsApp Plus, seperti GBWhatsApp, dikembangkan oleh GBMODs. Fungsi yang tersedia di aplikasi WhatsApp Plus juga tidak jauh berbeda dengan GBWhatsApp. Salah satunya adalah Anda dapat memblokir panggilan suara dan video WhatsApp. 3. YoWhatsApp

Salah satu aplikasi WhatsApp MOD paling terkenal adalah YoWhatsApp. Nah, jika aplikasi YoWhatsApp dikembangkan oleh developer YouSefAlBasha. Banyak fungsi yang tersedia di aplikasi ini. Fitur terbarunya adalah aplikasi ini memungkinkan kamu mengirim dan menambahkan stiker WhatsApp sendiri guys.

4. FMWhatsApp

Selain itu, aplikasi WhatsApp MOD yang keempat adalah FMWhatsApp. Aplikasinya tidak begitu familiar dibandingkan dengan GBWhatsApp dan YoWhatsApp. Namun aplikasi ini memiliki fitur yang hampir mirip dengan kedua aplikasi WhatsApp MOD tersebut. Oh ya, aplikasi FMWhatsApp dikembangkan oleh Fouad.

Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengubah tema WhatsApp. Ya, jika Anda suka panda, Anda dapat mengubah tema dari whatsapp menjadi tema panda dan tentunya tanpa root. 5.GBWhatsApp MiNi

Berikut ini adalah aplikasi WhatsApp MOD yang kelima yaitu GBWhatsApp MiNi. Aplikasi GBWhatsApp MiNi dikembangkan oleh developer bernama Sam. Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki penyimpanan ponsel internal penuh dan tidak dapat menginstal aplikasi WhatsApp asli. Mengapa? Karena aplikasi ini hanya 26.6MB orang.

Layaknya aplikasi GBWhatsApp, aplikasi GBWhatsApp MiNi memungkinkan Anda untuk mengubah tema WhatsApp. Ya, meski topiknya tidak selengkap orang-orang di GBWhatsApp.

6. WhatsApp Aero

Aplikasi WhatsApp MOD APK yang keenam adalah WhatsApp Aero, padahal aplikasi ini berbeda dengan pengembang GBWhatsApp. Sayangnya, tidak jelas siapa yang mengembangkan aplikasi ini.

Meski begitu, aplikasi ini memiliki beberapa fitur yang mirip dengan GBWhatsApp. Salah satunya adalah kemampuan membalas pesan WhatsApp tanpa membuka aplikasi. 7. WhatsApp Plus JiMOD

APK WhatsApp MOD ketujuh adalah WhatsApp Plus JiMODs. Seperti aplikasi WhatsApp Plus JiMODs sebelumnya, belum diketahui pengembangnya. Namun, ada beberapa fitur keren yang tersedia di aplikasi ini. Salah satunya adalah Anda dapat mengubah font WhatsApp tanpa root menggunakan aplikasi ini. 8. YCWhatsApp

APK WhatsApp MOD kedelapan adalah YCWhatsApp. Pengembang aslinya juga tidak diketahui. Karena aplikasi ini hanya didistribusikan di Internet. Mungkin Anda baru tahu cara mengubah tema WhatsApp agar terlihat seperti iPhone. Selain itu, layar WhatsApp akan terlihat seperti Instagram melalui aplikasi YCWhatsApp.

Nah, fungsinya masih sama orang, kamu bisa menghapus pesan WhatsApp lewat aplikasi ini. Sayangnya, tidak ada fitur yang menonjol dari aplikasi YCWhatsApp. Itu juga mengubah tema WhatsApp menjadi mirip dengan aplikasi Instagram. Namun bagi anda yang ingin mencobanya, sah-sah saja untuk mendownloadnya sob.

9. OGWhatsApp

WhatsApp MOD APK kesembilan adalah OGWhatsApp. Nah, jika aplikasi OGWhatsApp dikembangkan oleh pengembang Official Plus. Sepertinya GBWhatsApp, satu-satunya perbedaan ada di bagian logo. Saat OG ditulis di OGWhatsApp dan logo WhatsApp versi terbaru berwarna abu-abu.

Oh iya, salah satu fitur hebat dari aplikasi OGWhatsApp ini adalah kamu bisa menggunakan 2 akun WhatsApp di satu ponsel lho guys. Cocok untuk kamu yang menggunakan 2 SIM Card. Dengan fitur ini, Anda tidak perlu lagi menginstal aplikasi ganda WhatsApp. Nah, berikut adalah fungsi-fungsi yang tersedia di aplikasi OGWhatsApp: 10. Fouad WhatsApp MODS

WhatsApp MOD APK terbaru adalah Fouad WhatsApp MODS. Aplikasi Fouad WhatsApp MODS dikembangkan oleh pengembang FouadMODS. Seperti GBWhatsApp, aplikasi WhatsApp MODS Fouad dapat menyembunyikan status "tanda biru" WhatsApp saat membaca pesan.

Selain itu, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk terus melihat status "Online" WhatsApp Anda meskipun Anda tidak sedang online di WhatsApp.Jadi bagaimana dengan yang mana Anda akan mengunduh WhatsApp MOD APK? Itulah pembahasan tentang WA Mod yang bersumber dari https://filehippo.co.id/