Heymods Yo WhatsApp

06 June 2021 17:03:48 Dibaca : 46

Waktu ini, beberapa pemakai telpon seluler di pelosok dunia memanfaatkan WhatsApp selaku terapan partisan komunikasi.

 

Karenanya tidak terheran apabila kegiatan chat, pasan nada, panggilan video, publikasi poto, video serta naskah diantarkan lewat WhatsApp.

Sama hal yang kita semua mengerti, YoWhatsApp selalu menambah serta menambah beberapa fitur top buat meringankan pemakai.

Terkait YoWhatsApp HeyMods

Terapan perpesanan wa yang satu berikut punya vs modifikasi, YoWhatsApp HeyMods. Fitur lunak ini ada dengan vs yang diperbaiki dengan sejumlah spesifikasi tambahan yang bisa kalian rasakan.

Kalian akan tidak mendapat spesifikasi itu dengan terapan WA Sah atau standard. Ini sebab WhatsApp HeyMods didesain spesial buat bikin pemakainya nyaman tidak ada kekurangan spesifikasi.

Pengembang YoWhatsApp yang peratam kali, Mulanya ia begitu agresif dalam mendesain serta memiara mod di terapan WA sekian lama ini.

Akan tetapi, waktu tahun-tahun terakhir, terapan ini udah dijajakan serta diciptakan oleh HeyMods. Jadi tidak aneh apabila terapan ini memilliki banak tambahan spesifikasi serta perbaikan yang lain sebab udah diciptakan oleh faksi yang beda.

Spesifikasi YoWhatsapp

Sejumlah spesifikasi yang ada di dalam mod YoWhatsapp salah satunya selaku berikut ini:

Alternatif Theme Banyak

Begitu banyak theme wa yang dapat anda pakai dalam terapan ini. Anda dapat putuskan sesuai dengan keinginan, serta bebas mengganti-ganti setiap saat.

Dari demikian banyak obyek wa yang disajikan, jelas ada sekian banyak yang sesuai sama hasrat serta impian anda semasing.

Kirim Video Ukuran Besar

Dalam whatsapp asli, pengantaran file video dibatas 100 MB saja. Ini kadangkala cukup buat sulit ya. HP waktu ini umumnya menciptakan file video lumayan besar. Kerap lebih dari pada 100 MB bentuknya.

Dengan Yo Whatsapp, anda dapat kirim file video s/d ukuran 700 MB. Lumayan besar juga.

Alternatif Emoji Beragam

Emoji dalam whatsapp yang asli banyak memang sich, namun condong menjenuhkan. Nach, anda dapat memanfaatkan ragam emoji yang semakin banyak di YoWa.

Saat ini, chatting anda akan juga lebih hidup.

Spesifikasi Perlindungan WA

Geli apabila whatsapp anda dibuka oleh pihak lain? Pakai saja spesifikasi lock di YoWhatsapp.

Anda dapat kunci WA anda, maupun pesan spesifik saja dengan memanfaatkan finger print, pattern, maupun pin biasa. Cukup dapat tenang bila tinggalkan HP di meja.

Mempeti-eskan Last Seen

Last Seen yaitu spesifikasi yang memperlihatkan kapan kita online di WA. Apabila sebab satu serta lain perihal anda pengin tak tampak online waktu ini, dapat seting saja.

Dengan spesifikasi Freeze last seen, anda dapat mengontrol kapan kali terakhir anda tampak online di WA. Dapat hari sebelumnya, atau sampai tanggal spesifik yang udah lama lewatkan.

Dual Account Whatsapp

Pengin memanfaatkan dua nomor whatsapp sekalian dalam sebuah HP? Dapat pakai saja terapan ini.

Vs Fouad Whatsapp berikan dua YoWhatsapp APK berikut nama yang berbeda; satu com.wa, serta satu kembali com.yowa. Ke-2 nya dapat anda install bersama, serta login bernomor yang berbeda.

Di vs YoWhatsapp HeyMods, anda dapat pakai spesifikasi dual account sekaligus.

HP Tak Penting Di Root

Kadangkala ada terapan mods yang butuh situasi HP yang udah di Root agar dapat berjalan manis. YoWA tak butuh ini.

Anda dapat install serta pakai secara lancar serta nyaman, tak mesti mme-root HP anda. Sehingga efek kerusakan di gadget pun lebih dapat dicegah.

Spesifikasi Pribadi Lebih Komplet

Setting pribadi di Mods Wa ini pun lebih komplet ketimbang vs WA aslinya. Beberapa perihal seperti posisi lagi menulis, recording, dan sebagainya, dapat anda mengatur sama dengan keinginan.

Anda dapat menghilangkan semuanya, sejumlah, atau di mengatur buat orang spesifik saja.

Anti Delete Message Serta Posisi/Story

Apabila diharapkan, anda dapat seting pun biar tiap-tiap pesan yang masuk ke dalam HP anda tak dapat di delete oleh pengirim. Diluar itu, anda dapat juga seting hal sama kepada Posisi atau Story WA dari contact yang berada pada HP anda.

Spesifikasi di atas hanya beberapa dari spesifikasi yang siap. Tidak hanya sejumlah hal di atas, ada pun spesifikasi yang lain contohnya:

  • Chat dengan gaya Facebook Messenger
  • Style DND ( do not disturb)
  • Chat terselip
  • Mengenali tempat relasi di WA
  • Stiker animasi
  • Video call s/d delapan orang
  • Filter serta stiker realtime waktu video call
  • Sembunyikan posisi view ke pihak lain
  • Dapat tukar gaya ceklis WA
  • Dapat filter siapa sajakah yang dapat menghubungi kita di WA
  • Posisi lebih panjang
  • Kirim poto HD s/d 100 MB
  • dan sebagainya

Umumnya, spesifikasi YoWA relatif sama dengan spesifikasi yang berada pada mod whatsapp yang lain. Kemungkinan hanya tidak sama di sejumlah hal spesifik saja.

Kelanjutannnya, penentuan mod wa terhebat terkait ke anda juga. Mudah-mudahan artikel ini menolong anda ya.

Sumber Referensi : https://www.pondband.net/

Penutup

Cuma itu saja yang dapat kami jabarkan juga berikan pada anda. Mudah-mudahan adanya Heymods Yo WhatsApp 12.00.5 dapat dipakai juga dipakai dengan bagus. Selamat mempraktekkan mudah-mudahan siapa sajakah yang memanfaatkan terapan ini dapat merasai sejumlah hal yang membahagiakan juga berfaedah.