ARSIP BULANAN : February 2013

klasifiikasi seni

25 February 2013 23:37:16 Dibaca : 35

seni adalah segala sesuatu atau sesuatu yang berbaur dari segala keindahan.

unsur-unsur dari seni yaitu tari, musik, lukis, teater, dan rupa.

seni musik yaitu ungkapan atau gagasan yang dilakukan melalui alat musik.seni tari yaitu ungkapan atau gagasan yang eksotis yang dilakukan dari gerak tubuh.

seni teater yaitu ungkapan atau gagasan yang dilakukan melalui percakapan antar tokoh.

tujuan dari seni yaitu untuk mempertunjukkan sesuatu yang unik.

sedangkan manfaat dari seni sendiri yaitu menyembuhkan orang sakit, menghibur orang yang stres, sebagai media hiburan, sebagai media terapi, serta sebagai media ritual (upacara keagamaan)

peraturan di rusunawah

25 February 2013 22:22:38 Dibaca : 33

3 macam hukuman / sanksi

berat,sedang,ringan

2 macam karakter :

* tertulis

* tidak tertulis

sanksi berat yaitu : mengundang orang tua, skorsing, poin.

tamu : bertamu setengah 9 malam

            pintu di tutup jam 9 malam

apabila melebihi poin yang telah di tentukan akan di surati.

izin:selain ada mata kuliah tidak usah minta izin kepada tutor

       minta izin harus sama tutor bording school

       izin harus masuk akal

kebersihan:harus di tingkatkan

                   keributan setelah menerima materi harus ke kamar masing-masing

softskill meraih kesuksesan

21 February 2013 18:50:12 Dibaca : 65

Soft skill termasuk pembinaan karakter seseorang untuk menjadikan orang tersebut menjadi sukses. kunci keberhasilan seseorang yaitu: dengan bersungguh-sungguh untuk belajar dan mau menerima apa yang kita punya.

Kepercayaan Manajemen diri Tanggung jawab: bukan hanya di berikan tugas kuliah saja, akan tetapi tanggung jawab itu harus bisa di lestarikan pada diri kita masing-masing.Kejujuran, harus jujur dalam segala hal.

Didalam softskill ada beberapa hal antara lain sebagai berikut:

Nilai Kesabaran Rendah DiriLoyal

Jika ingin sukses harus melakukan perencanaan untuk :

Mendekatkan diri dengan allah.Mendekatkan diri dengan ayah.Mendekatkan diri dengan ibu.Mendekatkan diri dengan sesama manusia.

Hari kasih sayang

14 February 2013 09:45:39 Dibaca : 39

............ Hari ini, adalah hari ulangtahunku yang ke 20 tahun. Pas bertepatan dengan hari kasih sayang. Di hari yang spesial ini, aku sangat bahagia. Karena, disaat hari yang sangat bahagia ini ada orang - orang yang sayang sama aku, terutama Keluarga dan Pacarku. Aku tak menyangka bahwa, pacarku itu ternyata orangnya romantis juga. Selain memberikan selamat, dia kasih aku bingkisan yang isinya Kue ulangtahun. Aku saja, tidak sampai berfikir untuk beli kue. Ehh, ternyata sudah ada yang membelikan loch... Makisih yach Pacarku, atas semua yang engkau telah berikan kepadaku di hari yang sangat bahagis ini. Tak lupa, aku memohon doa kepada tuhan untuk diberikan umur yang panjang, sehat selalu, dapat menggapai cita - cita yang aku inginkan, semoga tambah di sayang sama family,pacar,dan teman - teman, dan tidak lupa pula di limpahkan rejeki yang tiada habis - habisnya.. Amiennn,,,

Makasih juga buat teman - teman aku, yang masih ingat akan ulangtahunku yach.....??

Mengatasi rasa rendah diri

13 February 2013 08:28:13 Dibaca : 53

Perasaan rendah diri bisa membunuh kita. Tentunya bukan dalam pengertian membunuh secara fisik, melainkan membunuh karakter pribadi. Membunuh motivasi Orang yang rendah diri cederung menarik diri dari lingkungan. Kalaupun berbaur dengan orang lain, dia memposisikan dirinya di pojok ruangan yang nyaris tidak kelihatan. Orang-orang rendah diri tidak berani untuk menunjukkan ‘siapa dirinya’ dan ‘apa yang bisa dilakukannya’ lebih baik dari orang lain. Bukankah ini seperti sebuah kematian? Ya, kematian nilai diri seseorang.

Sifat rendah diri itu seperti keran air yang karatan. Dia sangat sulit untuk dibuka, sehingga air tidak bisa mengalir dengan lancar. Ada begitu banyak persediaan air dalam bak penampungan diatas atap, tetapi tidak bisa keluar karena alirannya terhalang oleh keran yang tersumbat. Ada begitu banyak persediaan potensi diri yang kita miliki, namun terkunci oleh perasaan rendah diri yang menghambat.