Deskripsi negara indonesia

23 March 2013 14:50:35 Dibaca : 31

sahabat..........

sebenarnya negara kita, itu dia tidak miskin or terkebelakang,,tapi kitanya saja yang tidak bisa mengubah itu..

karena saya pernah membaca, yang mana :

  1. negara kita terkebelakang karena prilaku kita yang tidak baik,

  2. kita kekurangan kemauwan untuk mengakui dan mengajarkan prinsip kehidupan, yang akan memungkinkan kita membangun masyarakat ekonomi dan negara..

 nah krena dengan itu kita hrus semangat untuk membangun bangsa ini agar lebih maju.......

my experience in Rusunawa

23 March 2013 14:40:24 Dibaca : 37

hy guys..
today i wanna tell you abaout my experience in RUSUNAWA.

you know? today i and my friendsn had gratify activity.every tuesday we had english morning program.i really happy with the program, bacause we must discipline with our time. we had to get up at 04;30 am for pray and 05;30 am for come together in front of dormitory.

i was enjoyed that's program and i was embarrassed because i didn't spoke english well.

i and my friends often wrong to pronaunce the word and i like this part,because we can laugh together.we must concealed from our tutor for spoke indonesia :D

ok guys..i think enough for my story..
c u :*

 

on the rocks

15 March 2013 10:29:38 Dibaca : 64

sahabat,,,

kata on the rocks, pasti selalu muncul dalam kehidupan kita sehari-hari,,

kenapa,karena kata on the rocks or galau selalu menjadi masalah yang sangat susah untuk kita hindari,,

tapi,,jangan khawatir karena on the rocks ini kadang juga bisa membuat kita semangat dalam menjalankan aktivitas kita sehari-hari,,

contohnya saya, hehe,,

skaligus numpang curhat,,

saya hari ini entah kenapa menjadi seorang yang on the rocks, tapi jujur lho,,aku hari ini tuh nggak galau,,cuman nggak seperti biasanya aja sih,,

soalnya hari ini tuh,seperti hari penyiksaan buat aku,,

dimana-mana pasti ada mereka,,

 

hmmm,,

tapi aku tetap semangat,,,,

 

karena hidupku hanya untuk meraih kesuksesan yang sejati,,,:)

udah dulu yahh,,

 

see you,,,

 

bye-bye......

Gangguan Psikologi

14 March 2013 08:57:14 Dibaca : 33

" Dalam psikologi yang dapat menggambarkan garis batas pada akhir warna lembayung dan awal warna oranye pada pelangi...?

begitu juga  dengan kewarasan dan kewarasandan tidak kewarasan,,"

"Herman Melville, Billy Budd"

Sosial media

13 March 2013 15:01:20 Dibaca : 26

Dalam kehidupan kita sehari-hari sosial media itu sangat berguna,,

karena  bagi kehidupan kita itu sosial media itu sangat di butuhkan, terutama bagi mahsiswa,

karena dengan adanya sosial media, kita dapat mempermudah untuk mencari bahan pembelajaran bagi kita,,

baik dalam segi mencari tugas dan lain sebaginya...

 

jadi sosial media pada umumnya sangat penting bagi kehidupan kita sehari-hari.......

tapi kita harus tau cara menggunakanya dan bisa menggunakannya dengan baik dan dipertanggung jawabkan........

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong