tugas jurnalistik online

15 May 2017 21:29:02 Dibaca : 66

Nama : Risna A.K DJ. Tayeb
Nim : 291414037
Kelas : A ilmu Komunikasi
Berita Soft News
PELAKSANAAN MUBES
PERSATUAN PELAJAR MAHASISWA INDONESIA BUOL DI GORONTALO

Pada tanggal 23 April 2017 Pukul 13.00 WITA, Persatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia Buol di Gorontalo (PPMIB-G) melaksakan salah satu agenda tahunan yaitu Musyawarah Besar (MUBES) untuk memilih Pengurus Organisasi yang baru. Dimana Musyawarah besar ini dilaksakan selama 2 hari dan diikuti oleh Pembina, semua anggota Kader PPMIB-G, dan Simpatisan PPMIB-G. Musyawarah Besar Ini dilaksanakan oleh kepanitian Yang sudah dibentuk sebelum kegiatan ini dimulai. Musyawarah besar dilaksanakan disekretariat Persatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia Buol di Gorontalo, di Jjln, Sarini Abdullah, kel. Limba U II, Kec. kota selatan, kota Gorontalo.
Ketua Panitia Ekri Wahyudi Mengatakan Bahwa Kegiatan ini dilaksakan Untuk Melahirkan Pemimpin yang berkomitmen dan berkualitas untuk kejaan PPMIB-G.
Adapun Harapan Dari Ketua Umum, terpilih Rizal Suleman agar kedepannya pengurus dan anggota PPMIB-G lebih Kompak dan bersatu dalam membangun organisasi. “Saya berharap pengurus dan anggota siap membantu dan mendukung semua program yang akan saya jalankan”.
1. Kegiatan Musyawarah Besar Persatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia Buol di Gorontalo
2. Karena Kegiatan ini dilaksakan Untuk Melahirkan Pemimpin yang berkomitmen dan berkualitas untuk kejaan PPMIB-G.Kegiatan Ini dilaksanakan oleh Kepanitian yang sudah dibentuk dan anggota PPMIB-G
3. Kegiatan Ini dilaksanakan Pada Tanggal 23 Mei – 24 Mei 2017
4. Kegiatan ini Dilaksanakan Disekretariat PPMIB-G dijln, Sarini Abdullah, kel. Limba U II, kec,kota selatan, kota Gorontalo.
5. Kegiatan ini terlaksana atas dukungan dan partisipasi dari Pembina dan anggota kader
Narasumber :
a) Ketua Panitia
b) Ketua Umum Terpilih

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong