Satu Keluarga Hindu Masuk Islam

15 July 2013 08:27:49 Dibaca : 118

Satu rombongan jama'ah khuruj disebuah wilayah mayoritas beragama hindu mereka tak tahu dimana lokasi masjid, sehingga jama'ah bertanya kepada seorang hindu dimana lokasi masjid, maka iapun menunjukkan arah dan tempat masjid tersebut kepada jamaah, beberapa hari kemudian berlakulah ketetapan Allah swt, orang hindu ini meninggal dunia.

Seperti yang kita ketahui, adat bagi upacara kematian orang hindu ialah membakar jasad mayat namun suatu keanekan terjadi kepada jasad orang hindu ini, seluruh tubuhnya telah hancur terbakar, kecuali tangannya yang di gunakan menunjuk arah masjid ke jamaah itu, tidak terbakar sama sekali, walaupun sudah dicoba beberapa kali membakarnya, tangannya tetap juga tidak terbakar masih tetap dalam keadaan utuh.
SUBHANALLAH. Setelah beberapa lama, keluarga orang hindu itu mendengar dan menghadapi kematian saudara mereka, akhirnya sekeluarga orang hindu ini memeluk agama islam, dengan kehendak Allah swt.

Karguzari ini disampaikan dalam bayan magrib di Masjid Kebon Jeruk oleh jama'ah Palestin yang Khuruj disana pada 13 mei 2010.

Lokasinya di India, kisah ini bermula ketika, satu rombongan jama'ah Arab yang sedang Khuruj di India dimana mereka baru pertama kali kesana dan Masjid yang mereka cari adalah Masjid Banglawi, Nizamuddin, markaz dakwah seluruh dunia.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong