Mahasiswa Berprestasi Mendapatkan Penghargaan dari FIS UNG

19 September 2020 10:36:54 Dibaca : 13

Seperti yang dikutip dari Gopos.id, diketahui Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Gorontalo (UNG), memberikan penghargaan kepada sejumlah mahasiswa di lingkungan FIS, yang berhasil meraih prestasi, Kamis (5/12/2019).

Penghargaan ini diberikan saat FIS menggelar pelatihan penulisan proposal program kreativitas mahasiswa (PKM) di aula FIS UNG.

Para mahasiswa tersebut adalah Ibnu Fajar Prasetyo yang berhasil memperoleh terbaik satu uti Provinsi Gorontalo, Rahmad Syahputra Basra sebagai juara satu putra Duta Genre Provinsi Gorontalo 2019 jalur masyarakat yang akan mewakili Provinsi Gorontalo dalam pemilihan duta genre Indonesia 2019. Dan Yayan yang telah berhasil meraih posisi delapan besar sosiointerpreneur muda Indonesia 2019.

Wakil Dekan III bidang kemahasiswaan Fakultas Ilmu Sosial, UNG, Sainudin Latare, mengatakan bahwa keberhasilan mahasiswa harus diapresiasi. Karena mereka berjuang keras, dan membawa nama baik kampus, khususnya di FIS kancah nasional

“Mereka ini adalah pejuang. Namun sering terlantar. Padahal merekalah yang akan membawa nama baik Fakultas di kancah nasional sampai internasional. Makanya kita memberikan apresiasi dan diberikan penghargaan,” tegasnya.

Selain itu, Dekan Fakultas Ilmu Sosial, Zulaecha Ngiu, bahwa FIS akan selalu mendukung kreativitas mahasiswa dibidang apapun. Sehingga dirinya akan mendorong kegiatan-kegiatan pelatihan untuk mahasiswa agar minat dan bakat mereka akan tetap tersalurkan, dan membawa FIS terus membaik.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong