Mendeley

25 September 2017 16:48:20 Dibaca : 31

Aplikasi mendeley adalah aplikasi yang dibuat untuk memudahkan penulis untuk membuat karya ilmiah. Aplikasi mendeley dapat menghindari penulis dari plagiat. Aplikasi Mendeley dapat digunakan untuk Membuat sitasi dan daftar pustaka untuk keperluan penulisan. Mengelola file pdf hasil unduhan dari database jurnal online untuk temu kembali informasi apabila diperlukan. Mendiskusikan tentang sebuah artikel, setelah diberi catatan oleh pembaca pertama.
Mendeley dibangun pada bulan November 2007 oleh tiga mahasiswa tingkat doktoral di Jerman. Versi pertama dirilis pada bulan Agustus 2008. Tim terdiri atas para peneliti, alumni dan pengembang dari berbagai lembaga. Investornya antara lain mantan pendiri Skype, mantan Kepala Strategi Digital di Warner Music Group, serta akademisi dari Cambridge dan Johns Hopkins University. Mendeley
Jika jurnal yang kita masukan ke dalam aplikasi mendeley tidak terbaca penulis, tahun dan judulnya, kita dapat mengeditnya, dengan memasukkan penulis, tahun dan judulnya.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong