ARSIP BULANAN : September 2015

fisika

19 September 2015 08:38:26 Dibaca : 81
[Tanpa Konten]

arti sebuah nama

12 September 2015 13:54:25 Dibaca : 85

Riri adalah namaku, nama yang diberikan orang tuaku dengan sebuah harapan menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua,kepada negara,agama dan paling penting adalah sukses baik di dunia dan akhirat. aku bangga dengan nama yang singkat karena aku berfikir dengan singkatnya nama akan mempersingkat waktu menuju sebuah kesuksesan, tapi ternyata dugaanku salah. kesuksesan itu akan tercapai dengan usaha yang besar yang belum tentu mulus. semakin bertambah usiaku semakin besar pula tanggungjawabku terhadap diri sendiri,keluarga,bangsa dan agamaku.
aku mulai berfikir kemana jalanku saat ini?apa aku bisa membanggakan kedua orang tuaku? apa aku sanggup mengemban amanah dari orang tuaku? akankah aku sukses?
dengan hati yang mantap dengan tegas aku menjawab, IYA,AKU BISA.
‪#‎iniceritaku_manaceritamu‬?
Cerpen Terbaru

 

pacaran dalam hukum islam

10 September 2015 21:41:55 Dibaca : 78
[Tanpa Konten]

ceritahatiku

10 September 2015 21:35:51 Dibaca : 58

Assalamualaikum wr.wb
Hari-hari yang aku lalui semakin tinggi dan terjal, untuk mencapai jalan yang mulus dibutuhkan pegangan yang erat,bagaimana bisa ada pegangan yang erat untuk pijakan kaki pun tak ada. Pendirianku seolah goyah oleh terpaan angin yang kencang,tanganku berusaha meraih sebongkah batu atau apa saja untuk berpegangan. Namun,naas aku terjerembab dan tak mampu berdiri lagi. Begitu kerasnya kehidupan ini namun ku tetap TEGAR dan berusaha untuk tetap BERPIJAK,berpegangan yang erat dan tak takut untuk mengulanginya lagi. Aku yakin cobaan hari ini adalah tantangan di esok hari dan manis dikemudian hari.
CINTAku sekeras kehidupan ini, dan aku tak mampu untuk mengatasinya lagi. Jujur aku tak sanggup lagi. Dan pada saat aku mengatakan tak sanggup lagi, bayangan kehidupan yang amat keras dan rumit mendorongku untuk tetap bersamanya, karena kuyakin semuanya baik-baik saja dan indah pada waktunya.

bingung

08 September 2015 15:57:45 Dibaca : 75

Mengapa ada program bayi tabung ???

Kategori

  • Masih Kosong