Pojok Bursa Efek Indonesia UNG di Resmikan

19 September 2012 12:25:16 Dibaca : 371 Kategori : Honey

 

 

 

 

 

 

 

seperti yang telah di beritakan sebelumnya, kalau di fakultas Ekonomi dan Bisnis akan di buka Pojok Bursa Efek, maka tepatnya hari ini, Kamis 29 Maret Pojok Bursa Efek tersebut akan di buka, dan di resmikan langsung oleh, Kepala Divisi Pemasaran PT Bursa Efek Indonesia (BEI), Isharsaya.

Ketua Panitia Pelaksana, Yayu Isyana mengatakan, kalau BEI UNG, ini merupakan hasil kerja sama dari tiga lembaga, yakni UNG selaku Perguruan tinggi, PT Sinarmas Sekuritas, dan PT Bursa Efek Indonesia, yang kemudian melahirkan Bursa Efek Indonesia UNG. Dan dengan adanya BEI UNG di Gorontalo, maka sangat di harapkan untuk bisa meningkatkan Perekonomiaan yang ada di Gorontalo.

Selain Peresmian, kegiatan tersebut juga akan diisi dengan seminar pasar modal, dengan Pemateri Kepada Divisi Pemasaran PT BEI Indonesia Isharsaya dengan materi Pengenalan Pasar modal, dan Direktur Aset Management dan equti PT Sinar Mas Sekuritas, Hermawan Hoesain. Kegiatan ini akan di hadiri langsung oleh Rektor UNG, Civitas akademika FEB UNG serta 200 undangan calon investor. "kami mengharapkan kegiatan ini dapat di ikuti dengan baik oleh seluruh pesrta, dan nantinya bisa memberikan dampak positif bagi perekonomian di Gorontalo," pungkasnya.