Fans Barca Tak Perlu Grogi Pikirkan Final Liga Champions

19 April 2013 08:34:52 Dibaca : 211 Kategori : sport liga

Semifinal Liga Champions mempertemukan dua tim Spanyol dengan dua tim Jerman. Ada potensi bertemu Real Madrid di final, Andres Iniesta meminta fans Barcelona tenang.

Gelandang serang El Barca itu mengatakan demikian karena ada sedikit "kecemasan" di sebagian suporternya apabila terjadi El Clasico di final Liga Champions. Sebabnya, Barca selalu kalah dalam dua pertemuan terakhir mereka, yaitu di liga dan Copa del Rey.

"Jika saya adalah seorang penggemar maka saya tak akan begitu grogi. Karena dengan adrenalin rasa grogi itu akan berhenti," kata Iniesta kepada Mundo Deportivo seperti dikutip Football Espana.

"Pertandingan final seharusnya sangat menarik, itu harus dipandang dengan semestinya. Adalah sesuatu yang besar untuk bisa bermain di final dan tidak ada yang lebih manis daripada memenangi sebuah titel."

Untuk bisa ke final Barcelona terlebih dulu harus menghadapi Bayern Munich, Sementara itu Real Madrid berjumpa Borussia Dortmund.

"Saya lebih memikirkan semifinal, karena akan sangat sulit," lanjut Iniesta. "Akan sulit buat kami, seperti juga ini akan sulit buat mereka (Bayern)."