KATEGORI : Ngakak LOL :D

Kisah Sang Pilot (ngakak inside)

05 September 2012 10:35:24 Dibaca : 76

Kisah 3 Pilot yang disandera oleh Suku

ABC yg Kanibal , ke3 pilot yg takut

tersebut memohon agar tidak dibunuh.

Maka kepala suku setempat

berkata, ‘Kalo kamu semua masih mau

hidup, kalian harus pergi ke hutan dan

bawa kembali 10 buah yg jenisnya sama.

Tapi kalian hanya mendapatkan waktu 3

jam !’

Sebelum 3 jam pilot ke 1 pun akhirnya

datang membawa 10 buah apel.

Kepala Suku : "Baik kamu telah membawa

10 buah apel. Sekarang masukkan semua

apel itu melalui lobang pantat kamu satu

persatu. Kalau kamu merintih, atau

membuat suara, kamu akan saya

potong2!"

Dengan penuh perjuangan dan ketahanan

akhirnya apel ke 1 bisa dia masukkan.

Namun di apel yg ke 2 ia tidak bisa

menahan sakit, dan seraya merintih.

Dengan kejam sang kepala suku

memenggal kepala si pilot. Maka naiklah

ia ke surga.

Pilot ke-2 datang membawa 10 buah

lengkeng. Dan kepala suku memberikan

instruksi yg sama. *Dalam hati*"Yah kalo

lengkeng sih gampang !’ 

Satu lengkeng

masuk, dua lengkeng, tiga lengkeng, tapi

pada saat ia memasukkan lengkeng yg ke

10 sang kepala suku tiba2 memotong

kepalanya.

Saat pilot ke-2 naik ke surga ia bertemu

dengan pilot-1.

Pilot2 : Wah kamu mati juga ya ?

Pilot1 : Iya aku bawa apel sih. Kan sakit !

Sialan itu kepala suku, syaratnya berat

banget! Trus kamu bawa buah apa?

Pilot2 : Lengkeng.

Pilot1 : Lengkeng? Itu kan gampang, kecil,

ga sakit lagi! 

Pilot2 : Emang betul. Semua

lengkeng hampir aku masukkan semua ke

dalam lobang pantat. Tapi ya itu, tiba2

aku tertawa dan semua lengkeng yg aku

sudah masukkan keluar semua …..

Pilot1 : Bego kamu! Koq ketawa ?

Pilot2 : habis pas mau masukin lengkeng

ke 10 aku liat Pilot-3 bawa DUREN...!!!

Pilot1 : Wakakakkakakakakakaka!!!!!

Warning !!!

05 September 2012 10:28:38 Dibaca : 63

Sekedar Info : Hati – Hati memberi tanda koma (,) ... Cz law salah penenpatan bisa salah arti ... Contoh : Menurut kabar burung, temen ane sakit ... Menurut kabar, burung temen ane sakit ... Hahahahahaha

Hahahaahaha

05 September 2012 10:27:12 Dibaca : 65

Motivasi lucu dari dunia lain: sbgai bhan pelajaran,

 

  • Belajarlah dari kuntilanak, sesulit apapun hidup tapi selalu tertawa. . Hiii hii. Hiii hiii... Hiii...

 

  • Belajarlah dari tuyul, masih kecil tapi sudah bisa cari duit sendiri..

 

  • Belajarlah dari pocong, dari dulu pakaiannya itu-itu saja, hidup sederhana. .

 

  • Belajarlah dari babi ngepet, kalo malem cuma pake lilin, hemat listrik donk. .

 

  • Belajarlah dari jelangkung, Mandiri, datang tak dijemput, pulang tak diantar. .

Manusia Vs Cicak

05 September 2012 10:24:49 Dibaca : 67

Pada Suatu Malam, Manusia Lg nyantai baca koran ..
Tiba" Seekor Cicak Beol Tepat Mengenai Si Manusia ...

Sambil Marah - Marah, Manusia Bilang ...
Manusia : "Cicak,, Sialan Lu ... Beol Lu kena Gue Tau !!! Ga Punya mata LU Ya ????"

Cicak Dengan Pede Jawab ..
Cicak : "Dasar Manusia Tdk Tahu Diri ... Tahu ga', Gue Beol Gini Gara" Seharian Nahan Plafon Rumah Lu Biar Ga Runtuh !!!!!! :D