ARSIP BULANAN : September 2020

Perpustakaan di Unversitas Negeri Gorontalo

19 September 2020 11:05:23 Dibaca : 2

GORONTALO - Perpustakaan adalah sebuah system yang memiliki berbagai layanan dan objek informasi yang mendukung akses objek informasi. Layanan atau dalam bahasa inggrisnnya Service merupakan bagian yang terpenting dalam mengembangkan perpustakaan.

" Saat ini perpustakaan UNG merupakan perpustakaan terbesar di Gorontalo, karena dari segi fasilitas dan gedungnya  cukup lengkap dan megah". Kehadiran perpustakaan UNG dengan segala kelengkapan fasilitasnya menjadi pendorong, untuk terus meningkatkan kenerja perpustakaan UNG ke depanya.

 

Terimakasih .

Prestasi di Universitas Negeri Gorontalo

19 September 2020 10:41:23 Dibaca : 3

GORONTALO - Pencapaian prestasi mahasiswa merupakan jawaban akan tantangan tahun prestasi mahasiswa untuk Faperta. Berbagai pencapaian ini di harapkan menjadi momentum membangkitkan semangat mahasiswa untuk senantiasa berprestasi.

Dalam mewujudkan prestasi mahasiswa bukan hal yang instan dan mudah, sehingga membutuh dukungan dan serta bimbingan berkelanjutan.

Salah satu prestasi yang ada di Universitas  Negeri Gorontalo (UNG) yaitu Perpustakaan.

 

 

 

Terimakasih

Kampus Universitas Negeri Gorontalo

19 September 2020 10:10:58 Dibaca : 2

Universitas Negeri Gorontalo (UNG) merupakan peradaban perguruan tinggi di Gorontalo, di mana yang berdiri pada Tanggal 1 September 1963.

Universitas Negeri Gorontalo membuka pintu selebar-lebarnya bagi segala upaya pengembangan martabat Manusia melalui riset-riset. Di UNG di lengkapi juga fasilitas-fasilitas di dalamnya.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong