Rental Bus Pariwisata Jakarta Utara

25 May 2022 12:43:33 Dibaca : 100 Kategori : Informasi

Anda ingin pulang kampung dengan sanak saudara? Namun kekurangan kendaraan? Tentu itu akan menjadi hambatan terbesar yang bahkan bisa menggalkan rencana mudik di hari yang penuh makna. Tidak perlu khawatir, sekarang ada Rental Bus Pariwisata Jakarta Utara yang membantu perjalanan menjadi lebih menyenangkan.

Rental Bus Pariwisata Jakarta Utara Menyediakan Beragam Pilihan

Mungkin kebanyakan jasa rental bus hanya menyediakan beberapa tipe dan itupun terkadang sama satu sama lainnya. Bukankah itu hal yang membosankan serta pelanggan tidak memiliki kebebasan dalam memilih juga menyuasikan dengan kebutuhannya. Beda halnya dengan Rental Bus Pariwisata Jakarta Utara yang menyediakan beragam pilihan bus. Simak ulasannya!

1.      Tipe Big Bus 48 Seat

Ada jenis big bus yang berkapasitas cukup banyak. Biasanya digunakan untuk study tour dan liburan yang diadakan oleh sekolah. Jumlah seat tersebut akan membuat ruangan bus menjadi lebih lega daripada biasanya. Konfigurasi seatnya 2-2 nyaman digunakan untuk perjalanan jauh keluar kota.

Tersedia banyak sekali fasilitas pendukung agar perjalanan Anda menjadi lebih nyaman juga menyenangkan. Diantaranya, full AC, reclining seats, LED TV, YouTube Player, Microphone, Wifi, Port Charging, dan juga bagasi yang berguna untuk menyimpan barang-barang anggota pariwisata nantinya.

2.      Tipe Hiace Commuter

Hiace commuter tergolong kedalam kendaraan minibus yang terdiri dari 14 kursi. Cukup untuk keluarga yang ingin melakukan mudik atau liburan dengan nyaman tanpa ada gangguan kurangnya pelayanan. Selain itu, terdiri dari banyak sekali pendukung guna membuat liburan menjadi lebih nyaman.

Tersedia beberapa fasilitas pendukung di dalam Piknik Bus ini, yakni full AC, reclining seats, LED TV untuk keluarga agar bisa bersantai saat perjalanan, YouTube player, Microphone, seat belt supaya perjalanan lebih aman, port charging untuk memudahkan mengisi daya, dan masih banyak lainnya.

Dengan berbagai fasilitas tersebut, tentu perjalanan Anda menjadi lebih nyaman, menyenangkan, dan tentunya tanpa hambatan. Bukan hanya itu, penawaran harganya pun cukup bervariasi, sehingga dapat disesuaikan pada ketersediaan budget.

Demikianlah informasi berkaitan dengan rental bus pariwisata di Jakarta Utara. Ada berbagai tipe yang bisa Anda gunakan dan sesuaikan. Misalnya, ingin membawa anggota keluarga, pastinya membutuhkan seat lebih banyak agar leluasa serta tidak berdesak-desakan, sehingga membuat ruang lega.