Daftar Lagu Tiktok Viral

05 June 2022 22:15:51 Dibaca : 93 Kategori : Informasi

Saat membuka aplikasi TikTok, tentu saja Anda akan menemukan berbagai lagu pada setiap videonya. Terlebih, sudah ada banyak lagu tiktok viral 2022. Tentu sangat cocok apabila ingin menambah koleksi lagu yang sudah populer didengarkan banyak orang.

Lagu Tiktok FYP Viral 2022Sekarang ini aplikasi TikTok menjadi sosial media yang paling digemari, khususnya bagi anak-anak muda. Bagaimana tidak? Jumlah penggunanya pun sudah mencapai 1 miliar orang di seluruh dunia. Dikutip dari stafaband123, di bawah ini beberapa rekomendasi lagu viralnya:

1.     Cool for the Summer

Merupakan salah satu lagu viral di TikTok yang sudah dirilis sejak tahun 2015 yang lalu. Berjudul Cool for the Summer, lagu ini dinyanyikan oleh Demi Lovato. Yaitu salah satu penyanyi asal Amerika Serikat. Lagu tersebut dirilis lewat beberapa label sekaligus.

Sedangkan untuk penulis lagunya terdiri dari Lovato, Ali Payami, Max Martin, Savan Kotecha, dan Alexander Erik Kronlund. Tentu saja tidak ada salahnya mendengarkan lagu viral tersebut di sela-sela kegiatan Anda atau saat senggang.

2.     Feels’

Merupakan lagu yang dibawakan oleh Calvin Harris ft. Pharrell Williams, Big Sean, dan Katy Perry. Lagu tersebut bahkan sudah sering dipakai untuk video POV atau Point of View. Oleh sebab itu, jangan lewatkan juga apabila ingin mendengarkannya.

Lagu ini sendiri sebenarnya diproduksi oleh DJ Skotlandia yakni Calvin Harris. Nantinya, pada lagu tersebut akan menampilkan vocal dari penyanyi hingga penulis Amerika seperti yang sudah disebutkan di atas. Tidak heran jika lagunya menjadi favorit banyak orang.

3.     Zoom

Lagu lain yang tidak kalah populer di aplikasi TikTok adalah Zoom. Lagu yang dinyanyikan oleh Jessi ini bahkan sering dicover oleh para kreator TikTok. Tentu akan seru dan menyenangkan saat mendengarkannya bersama teman-teman.

Penyanyi sekaligus rapper asal Korea Selatan – Amerika Serikat ini merilis lagu pada tanggal 13 April 2022. Ternyata lagunya langsung diminati banyak orang. Untuk genrenya sendiri yaitu hip hop trap. Tentu sangat direkomendasikan untuk mendengarkannya.

Itu tadi penjelasan lengkap mengenai lagu tiktok viral 2022. Saat ingin mendengarkan lagu di dalam rumah, maka jangan lewatkan untuk mendengarkan beberapa rekomendasi lagu di atas. Tentu saja setiap lagu tersebut sangat enak didengar.