Alasanku Memilih Kamu dan Bukan Dia

04 August 2021 11:07:40 Dibaca : 4

   Setiap hal yang kau ambil dan kau jalani dalam hidup ini pasti punya alasannya tersendiri seperti contoh alasanku untuk tetap hidup adalah untuk menjadi manusia yang berguna bagi yang lain,alasanku bernapas agar tetap hidup,alasanku membuat artikel ini ya untuk memenuhi tugas yang diberikan untuk melengkapi aktivitas akademik. Kemudian alasanku memilih "Kamu" Karena "kamu" istimewa,kamu itu modern berkebudayaan,berilmu,berakhlak mulia dan panutanku secara pribadi. Tempatmu lahir dikenal dengan sebutan serambi Madinah yang dimana memiliki akidah yang sama dan junjung dalam hidup yang berarti dan terpatri di kalbu. Ya,memang"Dia" yang disana juga istimewa tapi kita tak seakidah dan itu bisa berpengaruh  walaupun sedikit ,tapi "Kamu" itu istimewa kau menerapkan hukum Agama yang utama dan itu baik untuk dunia pendidikan saat ini yang semakin terpengaruh akan dunia barat modern tapi haram.

 "Aku" suka itu,walaupun tempat tinggalmu kecil hanya sebagian saja tapi kau itu istimewa dibandingkan Dia. Kamu itu ditempat yang tepat dan pada pimpinan yang hebat yang sangat menjunjung tinggi mengenai akidah dan aku suka itu. Kamu memiliki seorang Ayah dan Ibu yang hebat seorang pimpinan yang menjaga,melindungi,mengembangkan Mu,dan selalu peduli akan Kamu. Kamu itu bersahaja di Pimpinan yang hebat dan tangguh. Semoga kamu semakin maju dan berkeadilan tinggi bagi Kami para pencari ilmu,jangan bedakan kami dengan orang asli disini,lindungi kami anak rantau tapi beri kami andil yang sama dalam menimba ilmu.

 

Akan ku pergunakan waktuku bersama Kamu,Aku akan selalu menaati semua aturanmu,semua tugasmu akan ku kerjakan dengan baik sehingga kelak jika aku berpisah dengan Kamu aku akan membawa sebuah hadiah yang dapat kupakai dimana pun Aku berada dan akan Aku bagikan hadiah yang kau berikan dengan baik

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong