ARSIP BULANAN : September 2020

Evaluasi PSBB dan Perencanangan Desa Tangguh COVID-19

16 September 2020 17:47:30 Dibaca : 14

Rektor Universitas Negeri Gorontalo, Dr. Eduart Wolok S.T, M.T, bersama jajaran mendatangi beberapa desa di kabupaten Pohuwato guna melakukan Evaluasi PSBB Tahap 2. Hal tersebut dilakukan guna mengadaptasi peredasan virus Corona.

Selama kegiatan berlangsung baik UNG, Pemerintah Desa di kabupaten Pohuwato maupun warga masyarakat yang ikut terlibat dalam evaluasi PSBB tahap 2 turut menerapkan protokol kesehatan pencegahan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

Dari hasil evaluasi, Rektor UNG dan Pemerintahan Kabupaten Pohuwato juga mempersiapkan "Perencangan Desa Tangguh Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

  Pelaksanaan program kampus merdeka yang digaungkan Kementerian pendidikan dan kebudayaan (Kemdikbud) mulai ditindakanlanjuti pelaksanaannya di Universitas Negeri Gorontalo. Langkah awal menindaklanjuti program kampus merdeka dengan menyiapkan kurikulum yang akan diterapkan dalam perkuliahan. 

   Bahkan Rektor UNG Dr. Eduart Wolok, S.T, M.T, menargetkan April mendatang kurikulum  kampus Merdeka milik UNG telah siap. “Sehingga pada bulan Maret segera yang berkaitan dengan kurikulum Kampus merdeka harus segera disusun,” ungkap Rektor

   Merdeka Belajar - Kampus Merdeka adalah hak Belajar Tiga Semester di luar Program Studi. Program tersebut merupakan  amanah dari berbagai regulasi/landasan hukum pendidikan tinggi dalam rangka peningkatan mutu pembelajaran dan lulusan pendidikan tinggi.

Visi dan Misi Universitas Negeri Gorontalo

16 September 2020 13:54:04 Dibaca : 11

Pada tahun 2019 rektor Dr. Eduart Wolok, S.T, M.T sebagai rector Universitas Negeri Gorontalo Menetapkan Visi dan Misi Universitas Negeri Gorontalo Yaitu :

  1. Mengembangkan pendidikan dan pengajaran digital based learning guna menghasilkan lulusan yang memiliki kemampuan profesionalitas dengan menguasai teknologi di bidang kependidikan dan non kependidikan.
  2. Meningkatkan kompetensi penelitian dan mengembangkan kompetensi peneliti untuk menghasilkan ilmu pengetahuan dan teknologi terbarukan yang memiliki manfaat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, pembangunan daerah dan nasional secarah berkelanjutan.
  3. Mengembangkan kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang inovatif, melakukan penyebarluasan serta penerapan hasil-hasil penelitian untuk menunjang pembangunan daerah dan nasional dalam rangka mengurangi angka kemiskinan dan ketimpangan.
  4. Mengembangkan kemitraan dan jejaring kerjasama yang luas untuk memajukan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.
  5. Memperkuat nilai-nilai budaya, penerapan sains, dan teknologi serta inovasi berbasis potensi regional.
  6. Menyelenggarakan tata kelola dan layanan yang professional, transparan dan akutanbilitas yang tinggi menuju good university govermance.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong