ARSIP BULANAN : February 2013

Marching band Gita Civica UNG

09 February 2013 11:18:31 Dibaca : 49

Awalnya aku tidak menyukai dan tidak tertarik dengan UKM marching tapi akhirnya sekarang aku sangat mrnyukai UKM yang 1 ini, bahkan aku sudah di diksar 012 kemarin dari tanggal 1-3 yang bertempat di Wisma mandiri.

Aku bingung dengan palaksanaan diksar ini, aku fikir diksar ini hanya pemberian materi dan langsung praktek alat, tapi tidak dalam pelaksanaan diksar ini selain kita menerima materi tentang bidang kita masing-masing, khususnya aku di bidang Hornline, kami juga di latih bagaimana disiplin waktu dan kebersamaan setiap peserta diksar...

terakhir diksar dilaksanakan di pantai botutonu'o, disini juga kakak senior melatih kebersamaan dan kekompakan, agar pada saat tampil kami sudah tidak malu-malu lagi.

dengan melewati 5 post, yang setiap post kami menerima materi, dengan semangat kami yang sangat luar biasa,  akhirnya kami di nobatkan sebagai anggota MBGC UNG 012 dengan pencarian SLAYER MBGC.

Sungguh pengalaman yang sampai kapanpun tidak akan pernah terlupakan...

sangat menyenangkan bukan ??????

KRS

08 February 2013 11:04:26 Dibaca : 16

Ngurus KRS memang gampang tapi untuk cari Dosen PA untuk penandatanganannya sangat sulit, ada dosen yang keluar kota lah, dsb...

tapi semua itu butuh kesabaran agar hasilnya akan maksimal....

Pelaksanaan Yudisium Manajemen pendidikan

06 February 2013 11:01:59 Dibaca : 4

dalam kegiatan yudisim pada tgl 5 khusus untuk manajemen pendidikan di adakan di Puncak Meranti yang dirangkaikan dengan temu PA sekaligus penandatanganan KHS, KRS, dan Transkip nilai.

saat itu seluruh mahasiswa datang tapi sayangnya dengan kesibukan maka PA saya tidak dapat menghadiri kegiatan tersebut, setelah itu kami seluruh mahasiswa di berikan kesempatan untuk mengemukakan pendapat tentang keadaan perkuliahan ataupun tentang dosen-dosen yang mengajar kita semua.

tks....

 

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong