ARSIP BULANAN : September 2020

Keunggulan Universitas Negeri Gorontalo

17 September 2020 15:19:39 Dibaca : 17

Keunggulan Universitas Negeri Gorontalo

keunggulan Ung yang pertama yaitu:- Mendapat Akreditasi A, setelah melalui perjuangan yang panjang akhirnya Universitas Negeri Gorontalo mendapati akreditas A dari BAN-PT.- Masuk dalam 10 besar Universitas Terbaik di Indonesia Timur- UNG memiliki 10 Fakultas, tidak perlu lagi ragu dengan UNG karena di kampus ini ada 10 fakultas yang bisa kamu pilih Mulai dari FMIPA, FT, FE Hinga Fakultas Sastra dan budaya.- Ada 71 program Studi-biaya kuliah yang sangat terjangkau- Fasilitas kampus yang lengkap Dan masih banyak lagi Keunggulan keunggulan yang ada di Universitas Negeri Gorontalo.

UNG juga termasuk Universitas terbaik di Indonesia timur

17 September 2020 15:01:32 Dibaca : 11

UNG juga termasuk Universitas terbaik di Indonesia timur

Berdasarkan Hasil Akreditas institusi oleh Badan Perguruan Tinggi tahun 2018 mengukuhkan Universitas Negeri Gorontalo masuk sebagai Jajaran perguruan tinggi terbaik dengan perolehan akreditas A. Pada tahun 2017, Menempatkan Universitas Negeri Gorontalo pada peringkat 50 berdasarkan peringkat 100 besar perguruan Tinggi Indonesia non politeknik oleh kementrian riset, teknologi dan pendidikan tinggi (kemristekdikti) Republik Indonesia.

Kampus di Gorontalo ini juga menempati rangking 1558 di dunia, hal tersebut tentunya menjadi kebanggan karena Universitas lain berada pada peringkat 2000 an di tingkat dunia.

Profil Universitas Negeri Gorontalo

17 September 2020 14:32:58 Dibaca : 16

Profil Universitas Negeri Gorontalo

Universitas negeri Gorontalo (UNG) adalah perguruan tinggi negeri di Gorontalo, Indonesia, yang berdiri pada 1 September 1963. Mulanya Universitas ini diberi nama Junior College yang masih menjadi bagian dari FKIP Universitas Sulawesi Utara-Tengah.

Dan pada akhirnya dari enam kali perubahan dan tujuh kali pergantian pimpinan, Presiden Megawati Meresmikan menjadi Universitas Negeri Gorontalo (UNG)

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong