Universitas Negeri Gorontalo Akses Informasi SIAT dan SITU

18 September 2020 22:05:46 Dibaca : 11

Quipperian yang kuliah di Universitas Negeri Gorontalo akan dimudahkan dengan kehadiran sistem informasi tata usahA (SITU). Keduanya bisa kamu akses lewat website universitas negeri Gorontalo.

lewat SIAT, kamu bisa mengakses data perkuliahan seperti kartu rencana studi (KRS) online data kurikulum, jadwal mata kuliah, data mahasiswa serta dosen di kampus, sedangkan SITU berfungsi mendukung proses tata usaha antara mahasiswa dan tenaga pendukung dikampus.

Universitas Negeri Gorontalo, kampus bersejarah

18 September 2020 21:53:57 Dibaca : 10

Universitas Negeri Gorontalo (UNG) adalah perguruan tinggi Gorontalo yang berdiri pada 1 September 1963 awalnya, kampus ini adalah junior college yang masih menjadi bagian dari FKIP universitas utara-tengah.

Selama lebih dari 50 tahun. Universitas ini telah mengalami enam kali perubahan nama dan tujuh kali pergantian pimpinan. Mulai dari berstatus sebagai cabang FKIP IKIP Yogyakarta cabang Manado sampai diresmikan menjadi Universitas Negeri Gorontalo, oleh presiden mengawati pada tahun 2004.

Universitas Negeri Gorontalo Dimata dunia

18 September 2020 21:39:05 Dibaca : 10

Kampus negeri di provinsi Gorontalo ini juga menenmpati ranking 1558 disini.

Hal tersebut tentunya menjadi kebanggaan, karena universitas lain di wilayah Indonesia timur seperti universitas Tadulako, universitas Hasanudin dan universitas Sam Ratulangi berada pada peringkat 2000-an ditingkat dunia.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong