Leading University

18 September 2020 12:15:59 Dibaca : 7

3. Universitas Negeri Gorontalo yang mempunyai visi menjadi Leading University di kawasan Asia Tenggara. Caranya yaitu lewat pengembangan kebudayaan dan         inovasi bebasis potensi regional. Jika memilih UNG sebagai tempat studi, kamu akan dibekali kapasitas keilmuan, jiwa kepemimpinan, kewirausahaan dan tentunya sofskill yang mumpuni. Bukan hanya itu, kampus negeri ini juga membentuk mahasiswanya untuk jadi masyarakat berjiwa sosial tinggi. Caranya dengan meningkatkan pembelajaran, penilitian dan pengabadian masyarakat untuk memperkokoh budaya lokal dan identitas nasional. Jadi kamu tetap bisa bersaing dengan masyarakat dunia lainnya.

Collegs Universitas

18 September 2020 12:01:41 Dibaca : 10

2. Menurut Indostudent, pada tahun 2016 Universitas Negeri Gorontalo termasuk 1o Universitas terbaik di kawasan Indonesia Timur. Untuk di tingkat nasional, UNG juga tidak kalah bersaing dan masuk dalam kategori 100 universitas terbaik, Berdasarkan data 4intrnatinational Colleges and Universitas, tahun 2016 UNG menempui rangking 72 dari 411 universitas yang terdaftar resmi di Indonedsia.

Kampusku Bersejarah

18 September 2020 11:39:05 Dibaca : 8

                                                                                       3 Artikel Mengenai UNG

1.Universitas Negeri Gorontalo,Kampus Bersejarah

Universitas Negeri Gorontalo (UNG) adalah perguruan tinggi negeri di Gorontalo yang berdiri pada 1 September 1963.Awalnya,kampus ini adalah Junior College yang masih menjadi bagian dari FKIP Universitas Sulawesi Utara-Tengah.Selama lebih dari 50 tahun,Universitas ini telah mengalami enam kali perubahan nama dan tujuh kali pergantian pimpinan. Mulai dari berstatus sebagai cabang FKIP IKIP Yogyakarta Cabang Manado sampai diresmikan menjadi Universitas Negeri Gorontalo, oleh Presiden Megawati pada tahun 2004.

 

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong