3 hal yang jarang diketahui tentang universitas negri Gorontalo

19 September 2020 23:05:08 Dibaca : 3

 Universitas Negri Gorontalo (UNG) merupakan salah satu kampus berprestasi di bumi maleo. Sudah banyak orang yang mengenal universitas ini dan sudah tidak di ragukan lagi akreditasinya. 

 Tapi, apakah kalian sudah tau ada beberapa hal yang jarang di ketahui tentang universitas ini? Yuk kita kita lihat apa saja hal-hal menarik itu

1. Universitas Negri Gorontalo merupakan kampus bersejarah, universitas ini berdiri pada 1 september 1963 dan telah beberapa kali berganti nama dan akhirnya menetap sebagai universitas Negri Gorontalo pada 2004.

2. Universitas Negri Gorontalo termasuk dalam 10 universitas terbaik di Indonesia timur, banyak orang yang belum tau bahwa UNG termasuk dalam 10 universitas terbaik di indonesia timur, dan untuk di tingkat nasional UNG juga termasuk dalam kategori 100 universitas terbaik. 

3. Kampus yang update media sosial, jika kalian masih penasaran dengan kampus ini, kalian bisa langsung menggali informasi lebih dalam dengan melihat website www.ung.ac.id atau bisa langsung follow akun instagram di @universitas.negeri.gorontalo 

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong