D3 kepariwisataan UNG terakreditas A. Berikut prospek kerjanya

19 September 2020 18:59:17 Dibaca : 1

Universitas negeri gorontalo merupakan salah satu pilihan perguruan tinggi pada seleksi SNMPTN dan SBMPTN, salah satu program studi yang terdapat di universitas negeri gorontalo yaitu D3 kepariwisataan yang telah terakreditas A, berikut penjelasan serta prospek kerjanya.

D3 Pariwisata

    Program studi Pariwisata adalah program studi yang mempelajari semua hal yang berkaitan dengan pariwisata. Biasanya meliputi manajemen destinasi, tour and travel, dan perhotelan. Para lulusan jurusan ini diharapkan mampu memberikan pelayanan hospitalitas yang berkualitas. Selain itu, mahasiswa diharapkan memiliki ketertarikan pada kebudayaan Indonesia sekaligus bisnis. Ber

  •  Travel Blogger

Bekerja sambil jalan-jalan ke suatu tempat wisata merupakan daya tarik tersendiri bagi setiap orang.

Travel blogger terbuka lebar bagi anda lulusan pariwisata yang suka dengan dunia kepenulisan melalui media online.

Tidak dapat dipungkiri, dengan mempromosikan tempat wisata akan mendapatkan bayaran dari agen travel maupun mendapatkan uang dari iklan yang dipasang di blog atau website.

Anda suka menulis? Jadilah travel blogger yang liburan ke seluruh dunia.

  •   Tour Guide

Tour Guide atau pemandu wisata menjadi sangat penting untuk mengenalkan tempat wisata ke banyak pengunjung tempat wisata.

Profesi ini dibutuhkan terutama untuk turis asing yang berkunjung ke tempat wisata di Indonesia. Secara tidak langsung, hal ini akan menambah kemampuan anda dalam bahasa asing.

Peluang dan prospek kerja lulusan pariwisata terbuka dan bagi anda yang mempunyai kemampuan komunikasi dan bahasa inggris menjadi nilai lebih untuk menjadi seorang tour guide yang handal.

Dengan menjadi seorang tour guide, tentu akan menambah pengalaman dan membuat pikiran anda lebih cepat tanggap dan kritis dalam menjawab pertanyaan dari wisatawan.

Tertarik untuk menjadi tour guide?

  • Wedding Organizer

Bagi anda lulusan pariwisata yang suka dengan perencanaan dan pengorganisasian, menjadi wedding organizer adalah pilihan yang cocok untuk anda.

  • Pengelola Tempat Wisata

Di jaman era yang serba digital ini, mempromosikan berbagai tempat wisata dapat dilakukan secara online dengan cepat.

Selain itu, sekarang ini banyak tempat wisata baru mulai bermunculan untuk menambah perekonomian suatu tempat.

Bagi anda lulusan pariwisata dapat memilih bekerja sebagai pengelola wisata maupun mendirikan tempat wisata baru yang masih belum ada.

 

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong