CUACA KURANG MENDUKUNG

17 February 2013 19:36:31 Dibaca : 13
hari nie cuaca kurang bersahabt pdhal hari nie aq berencana untuk mencuci pkaian tpi dgn adanya cuaca yg krang mendukung mencucinya di tunda dlu..

CEMBURU BUTA

09 February 2013 13:46:21 Dibaca : 8
kadang dalam percintaan sering trjadi perkelahian akibat dari seseorang cemburu pada pasangannya.cemburu sich bole-bole saja tapi jangan terlalu berlebihan.emang kebanyakan orang blank cemburu itu tandanya seseorang sayang pada pasangan mereka.

Suasana Baru

08 February 2013 20:45:55 Dibaca : 11

Hari ini jumat, 8 feb 2013 senam yang rutin yang dilaksanakan anak-anak bidik misi kali ini ditempatkan dikampus 3.Disana kami semua berkumpul menyelenggarakan senam bersama meskipun tanpa diiringi lagu.Akan tetapi suasana pagi ini menyenangkan karena semua pada kompak melaksanakan olahraga tsb.Disamping itu yang lebih menghebohkan lagi tanpa sepengetahuan kami semua,kakak-kakak pendamping menyuruh kita semua agar mengisi absennya di Rusunawa tepatnya dikmpus 1.Jadi kita semua harus berjalan kaki dari kampus 3 menuju kampus 1,akan tetapi beberapa orang kelihatan tidak kompak dalam hal ini karena mereka melewati jalan pintas agar supaya cepat sampai di tempat tujuan sedangkan yang lainnya berjalan sesuai dengan aturan yang ditetapkan.Saran sebaiknya kita anak-anak bidik misi selalu kompak dal berbagai hal jangan jadi orang-orang pecundang.

MANFAAT SINAR MATAHARI

03 February 2013 17:29:25 Dibaca : 9

Matahari merupakan sumber kehidupan manusia karena matahari banyak manfaatnya. Seperti dengan adanya sinar matahari di pagi hari banyak mengandung vitamin yang dapat menyehatkan tubuh. Sinar matahari juga berguna mengeringkan pakaian. Tanpa matahari sebagaian aktifitas tidak bisa dilakukan karena sinar matahari sebagian menjadi kebutuhan banyak orang untuk melancarkan aktivitas.

Begitu pentingnya matahari bagi kita semua, mari jangan sia-siakan kebaikan Tuhan kepada kita yang telah memberikan sumberkehidupan untuk kita semua. Kita harus bersyukur tinggal di daerah tropis, karena tidak bakalan kekurangan sinar matahari. Berbeda dengan eropa yang minim sinar matahari.

Untuk itu cobalah saat ini kita harus terbiasa terkena sinar matahari setiap hari karena demi kesehatan kita semua

keberhasilan

06 September 2012 16:42:16 Dibaca : 6

saya ingin mencapai keberhasilan di ung

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong