destiny

01 March 2013 12:44:42 Dibaca : 30

setiap manusia pasti percaya pada destiny atau takdir. destiny yang akan membawa kita dalam keterpurukan dan destiny yang akan membawa kita pada kebahgiaan.

Di pertengahan tahun 2012 kemarin aku merasa destiny telah mempermainkanku. di saat aku sangat menginginkan cita-cita yang aku dambakan, tiba-tiba destiny berkehendak lain, destiny telah merubah segalanya dalam sekejap dan saat yang bersamaan, tiba-tiba destiny telah merebut cintaku juga, membuatku jauh dari cintaku, jauh dari orang yang ku sayangi.

tapi destinypun telah merubah semua lagi dalamsekejap setelah aku mengalami kegagalan demi kegagalan. destiny telah membawaku kesalah satu kampus yaitu UNG. di situlah aku mendapatkan beasiswa Bidik Misi.

kesabaran demi kesabaran akhirnya membuahkan hasil lagi dimana saat itu destiny telah membawa dan menuntun langkah orang yang ku sayang kembali padaku tanpa terpikirkan sebelumnya.

destiny sungguh aneh namun itulah kenyataannya, aku percaya bahwa takdir itu selalu indah. ku percaya takdir-Mu TUHAN lebih indah.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong