KESEHATAN JASMANI

08 February 2013 11:24:07 Dibaca : 17


Kesehatan merupakan suatu gambaran sebagai suatu kondisi fisik , mental , dan sosial seseorang yang tidak saja bebas dari segala penyakit atau gangguan kesehatan melainkan juga menunjukkan kemampuan untuk berinteraksi dengan lingkungan yang ada di sekitar kita yang memungkinkan untuk di huni agar kesehtan kita bisa terjaga dengan baik .


Oleh karena itu kesehatan juga lebih ditunjukkan kearah pencegahan terhadap kemungkinan timbulnya penyakit serta pemeliharaan kesehatan seoptimal dan semaksimal mungkin agar kita tidak mudah terserang oleh penyakit-penyakit yang membahayakan diri kita sendiri .


Kesehatan ini sangat diperlukan oleh setiap manusia , karena manusia tanpa sehat tidak dapat berbuat apa-apa dan tidap dapat mengerjakan aktifitas sebagaimana mestinya . jadi siapapun kita yang masih diberikan kesehatan jasmani dan rohani oleh Tuhan YME. Bersyukurlah kepadanya karena di luar sana masih banya sekali saudara-saudara kita yang terkena penyakit yang sangat membahayakan karena pengaruh lingkungan tempat tinggal mereka yang tidak layak ditempati seperti di kolong-kolong jembatan dan di tempat-tempat lainnya . ketahuilah bahwa sehat itu sangatlah mahal dan tidak dapat digantikan oleh suatu apapun yang ada di dunia ini.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong